FOTO: Potret Para Koboi di Burkina Faso

Bagi banyak orang budaya kuda Burkinabe memainkan peran penting dalam kehidupan mereka, mulai dari beternak kuda untuk balap atau berpakaian, atau hingga acara pacuan kuda hari Minggu di trek lokal.

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Feb 2022, 13:30 WIB
Potret Para Koboi di Burkina Faso
Bagi banyak orang budaya kuda Burkinabe memainkan peran penting dalam kehidupan mereka, mulai dari beternak kuda untuk balap atau berpakaian, atau hingga acara pacuan kuda hari Minggu di trek lokal.
Seorang joki berlatih untuk mengendalikan kudanya di Ouagadougou (1/2/2022). Bagi banyak orang budaya kuda Burkinabe memainkan peran penting dalam kehidupan mereka, mulai dari beternak kuda untuk balap atau berpakaian, atau hingga acara pacuan kuda hari Minggu di trek lokal. (AFP/John Wessels)
Seorang anak menonton pacuan kuda di Ouagadougou (30/1/2022). Koboi terkenal memenangkan jutaan Franc Afrika Barat dari balapan dan diam-diam melatih kuda di malam hari untuk melakukan dressage, beberapa bahkan menyebut diri mereka koboi dan berpakaian sesuai. (AFP/John Wessels)
Faso Alli (kiri) berpose dengan salah satu kudanya di Ouagadougou (1/2/2022). Bagi banyak orang, budaya kuda Burkinabe memainkan peran penting dalam kehidupan mereka, mulai dari memelihara kuda untuk balap atau berpakaian, atau hingga pacuan kuda hari Minggu. acara di trek lokal. (AFP/John Wessels)
Seorang joki berlatih untuk mengendalikan kudanya di Ouagadougou (1/2/2022). Koboi terkenal memenangkan jutaan Franc Afrika Barat dari balapan dan diam-diam melatih kuda di malam hari untuk melakukan dressage, beberapa bahkan menyebut diri mereka koboi dan berpakaian sesuai. (AFP/John Wessels)
Seorang joki muda membawa seekor kuda di Ouagadougou (1/2/2022). Bagi banyak orang budaya kuda Burkinabe memainkan peran penting dalam kehidupan mereka, mulai dari beternak kuda untuk balap atau berpakaian, atau hingga acara pacuan kuda hari Minggu di trek lokal. (AFP/John Wessels)
Seorang joki muda berlomba dalam acara pacuan kuda di Ouagadougou (30/1/2022). Koboi terkenal memenangkan jutaan Franc Afrika Barat dari balapan dan diam-diam melatih kuda di malam hari untuk melakukan dressage, beberapa bahkan menyebut diri mereka koboi dan berpakaian sesuai. (AFP/John Wessels)
Seorang pria berdiri memamerkan kuda mudanya menjelang acara pacuan kuda di Ouagadougou (30/1/2022). Bagi banyak orang budaya kuda Burkinabe memainkan peran penting dalam kehidupan mereka, mulai dari beternak kuda untuk balap atau berpakaian, atau hingga acara pacuan kuda. (AFP/John Wessels)
Pemuda berlindung dari panasnya hari di kandang kuda di Ouagadougou (1/2/2022). Koboi terkenal memenangkan jutaan Franc Afrika Barat dari balapan dan diam-diam melatih kuda di malam hari untuk melakukan dressage, beberapa bahkan menyebut diri mereka koboi dan berpakaian sesuai. (AFP/John Wessels)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya