Sederet Ucapan Imlek dari Bursa hingga Perusahaan Sekuritas, Mencuat Ide Angpao Saham

Berikut ragam ucapan imlek dari perusahaan sekuritas untuk peringati Imlek 2022.

oleh Pipit Ika Ramadhani diperbarui 01 Feb 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi Tahun Baru Imlek 2022 (Photor created by pikisuperstar on Freepik)

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan tahun baru Imlek jadi momentum penting dalam kepercayaan Tiongkok. Momentum Imlek diyakini juga penting untuk memprediksi keberuntungan pada tahun mendatang.

Imlek tahun ini bertepatan dengan tahun Macan Air. Biasanya, perayaan imlek diwarnai dengan tradisi bagi-bagi angpao, amplop merah berisi uang, dan gelaran festival kebudayaan seperti barongsai. Namun, seiring perkembangannya, angpao kini bisa diberikan dalam bentuk lain. Saham misalnya.

Ide itu salah satunya dicetuskan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui laman instagram @indonesiastockexchange.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Udah 2022, minta angpao-nya transfer ke RDN aja, ya!” demikian dikutip Liputan6.com, Selasa (1/2/2022).

Hal senada diungkapkan beberapa perusahaan sekuritas. Seperi Mandiri Sekuritas melalui akun @mandiri_sekuritas.

“Sayang cuan sayang cuan~ Lebih untung putar cuan Imlek dengan investasi di MOST!” tulis Mandiri Sekuritas.

Kemudian ada Indo Premier Sekuritas lewat akun @indopremier, mengucapkan selamat tahun baru Imlek dalam bahasa China, Xinnian Kuaile.

“Semoga di tahun macan air ini banyak keberuntungan, kesuksesan, kebahagiaan, harapan-harapan baik yang terkabul, serta yang pasti semoga banyak cuan tahun ini ya. Jangan lupa sisihkan angpao-nya buat investasi,”

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ragam Ucapan Imlek

Ilustrasi arti Gong Xi Fa Cai saat Tahun Baru Imlek (dok.pexels)

Selain itu, sejumlah perusahan sekuritas lain terpantau juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek bagi yang merayakan. Perusahaan sekuritas itu menyertakan doa agar harapan-harapan yang baik pada tahun Macan Air ini bisa terwujud.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga tahun ini penuh dengan keberkahan dan keberuntungan. GONG XI FA CAI!” tulis MNC Sekuritas @mncsekuritas.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2573 Kongzili untuk seluruh Sahabat Profits yang merayakan. Gong Xi Fa Chai. Semoga setiap harapan dan keinginan di tahun ini dapat menjadi kenyataan,” oleh Phintraco Sekuritas @phintracosekuritas.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2573, sobat Mirae Asset. Apapun shionya, semoga hoki selalu bersama kita semua,” ujar Mirae Asset Sekuritas@miraeassetsekuritas_id.

“Sucor Sekuritas mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022.Semoga di tahun ini memberikan sukacita dan kemakmuran,” oleh Sucor Sekuritas @sucorsekuritas.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2022 #SahabatPANS! Semoga di tahun macan air ini disertai dengan keberanian dan kebahagiaan yang melimpah sepanjang tahun ke depan. Gong Xi Fa Cai!” Panin Sekuritas melalui laman instagram @panin_sekuritas.

 

3 dari 3 halaman

Deretan Ucapan Imlek

Ilustrasi Tahun Baru Imlek 2022. (Photo by starline on Freepik)

“Gong Xi Fa Cai #SobatVOLT! Semoga di tahun baru imlek ini dipenuhi dengan tawa dan kesuksesan. Jangan lupa cek prediksi keberuntungan di tahun ini ya!” tulis Valbury sekuritas Indonesia dalam @valbury_sekuritas.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Semoga di tahun ini kita semua senantiasa dibukakan jalan menuju rezeki yang selebar-lebarnya. Gong Xi Fa Cai!” Trimegah Sekuritas lewat akun @trimegahsekuritas.

"Segenap Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh Karyawan BRI Danareksa Sekuritas mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga keberuntungan, kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita,” BRI Danareksa Sekuritas pada laman instagram @bridanareksa.

"Seluruh jajaran Komisaris, Direksi, dan Staff BNI Sekuritas mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan. Mari sambut tahun baru Macan Air dengan kekuatan, optimisme dan semangat yang tinggi, serta penuh sukacita. Semoga Tahun Baru Imlek 2022 membawa kesejahteraan, kemakmuran, kesehatan, dan keberuntungan bagi kita semua. Gong Xi Fa Cai!” BNI Sekuritas melalui @bnisekuritas46.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2573. Semoga di tahun baru ini semakin membawa peruntungan baik dan dilimpahkan selalu kemakmuran untuk kita semua,” tulis BCA Sekuritas pada laman instagram @bca_sekuritas.

"Gong Xi Fa Cai! Semoga kita semua semakin sejahtera dan memiliki keberuntungan berlipat ganda,” Phillip Sekuritas Indonesia dalam @talktophillip.

"Semoga di Tahun Macan ini dikaruniai kesehatan, kemakmuran, dan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai!” Victoria sekuritas @victoriasekuritas.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya