FOTO: Melihat Aktivitas Perajin Tembikar di Sudan

Para perajin membuat pot tanah liat tersebut nantinya akan dipajang untuk dijual.

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Jan 2022, 15:00 WIB
Melihat Aktivitas Perajin Tembikar di Sudan
Para perajin membuat pot tanah liat tersebut nantinya akan dipajang untuk dijual.
Seorang perajin Sudan membentuk sepotong tembikar di sebuah bengkel di Omdourman, di pinggiran barat ibu kota Khartoum (19/1/2022). Pot tanah liat tersebut nantinya akan dipajang untuk dijual. (AFP/Ashraf Shazly)
Seorang pekerja Sudan membawa pot tanah liat di bengkel tembikar di Omdourman, di pinggiran barat ibu kota Khartoum (19/1/2022). Pot tanah liat tersebut nantinya akan dipajang untuk dijual. (AFP/Ashraf Shazly)
Seorang warga Sudan mengosongkan air dari lubang di bengkel tembikar di Omdourman, di pinggiran barat ibu kota Khartoum (19/1/2022). Pot tanah liat tersebut nantinya akan dipajang untuk dijual. (AFP/Ashraf Shazly)
Pot tanah liat dipajang di sebuah bengkel di Omdourman, di pinggiran barat ibu kota Khartoum (19/1/2022). Para perajin tembikar di Sudan memanfaatkan tanah liat sisa banjir untuk membuat benda-benda kerajinan tersebut. (AFP/Ashraf Shazly)
Seorang perajin Sudan membentuk sepotong tembikar di sebuah bengkel di Omdourman, di pinggiran barat ibu kota Khartoum (19/1/2022). Para perajin tembikar di Sudan memanfaatkan tanah liat sisa banjir untuk membuat benda-benda kerajinan tersebut. (AFP/Ashraf Shazly)
Seorang pekerja Sudan menutupi lubang di oven di bengkel tembikar di Omdourman, di pinggiran barat ibu kota Khartoum (19/1/2022). Para perajin tembikar di Sudan memanfaatkan tanah liat sisa banjir untuk membuat benda-benda kerajinan tersebut. (AFP/Ashraf Shazly)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya