FOTO: Lazio Melaju ke Perempat Final Coppa Italia Usai Taklukkan Udinese

Lazio memastikan langkah ke perempat final Coppa Italia 2021-2022 usai mengalahkan Udinese dengan skor 1-0.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Jan 2022, 08:22 WIB
FOTO: Lazio Melaju ke Perempat Final Coppa Italia Usai Taklukkan Udinese
Lazio memastikan langkah ke perempat final Coppa Italia 2021-2022 usai mengalahkan Udinese dengan skor 1-0.
Pemain Lazio Ciro Immobile (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese pada pertandingan sepak bola Coppa Italia di Olympic Stadium, Roma, Italia, 18 Januari 2021. Lazio menang dengan skor 1-0. (AP Photo/Andrew Medichini)
Penjaga gawang Lazio Pepe Reina menangkap bola saat melawan Udinese pada pertandingan sepak bola Coppa Italia di Olympic Stadium, Roma, Italia, 18 Januari 2021. Lazio menang dengan skor 1-0. (AP Photo/Andrew Medichini)
Pemain Lazio Mattia Zaccagni (kiri) dilanggar oleh pemain Udinese Brandon Soppyn pada pertandingan sepak bola Coppa Italia di Olympic Stadium, Roma, Italia, 18 Januari 2021. Lazio menang dengan skor 1-0. (AP Photo/Andrew Medichini)
Pemain Lazio Mattia Zaccagni (depan) mendorong pemain Udinese Brandon Soppy disaksikan rekan setimnya Vedat Muriqi pada pertandingan sepak bola Coppa Italia di Olympic Stadium, Roma, Italia, 18 Januari 2021. Lazio menang dengan skor 1-0. (AP Photo/Andrew Medichini)
Pemain Lazio Patric (kiri) melanggar pemain Udinese Isaac Success pada pertandingan sepak bola Coppa Italia di Olympic Stadium, Roma, Italia, 18 Januari 2021. Lazio menang dengan skor 1-0. (AP Photo/Andrew Medichini)
Wasit Daniele Minelli menunjukkan kartu kuning kepada pemain Lazio Patric saat melawan Udinese pada pertandingan sepak bola Coppa Italia di Olympic Stadium, Roma, Italia, 18 Januari 2021. Lazio menang dengan skor 1-0. (AP Photo/Andrew Medichini)
Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic (kiri) berebut bola dengan pemain Udinese Rodrigo Becao pada pertandingan sepak bola Coppa Italia di Olympic Stadium, Roma, Italia, 18 Januari 2021. Lazio menang dengan skor 1-0. (AP Photo/Andrew Medichini)
Pemain Lazio Ciro Immobile (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese pada pertandingan sepak bola Coppa Italia di Olympic Stadium, Roma, Italia, 18 Januari 2021. Lazio menang dengan skor 1-0. (AP Photo/Andrew Medichini)
Pemain Lazio Ciro Immobile (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese pada pertandingan sepak bola Coppa Italia di Olympic Stadium, Roma, Italia, 18 Januari 2021. Lazio menang dengan skor 1-0. (AP Photo/Andrew Medichini)
Pemain Lazio Ciro Immobile (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Udinese pada pertandingan sepak bola Coppa Italia di Olympic Stadium, Roma, Italia, 18 Januari 2021. Lazio menang dengan skor 1-0. (AP Photo/Andrew Medichini)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya