Perjalanan Karir dan Kekayaan Artis Zayn Malik yang Kepergok Daftar Aplikasi Kencan

Berikut cerita perjalanan karir Zayn Malik, yang tengah menyambut ulang tahunnya ke-29.

oleh Natasha Khairunisa Amani diperbarui 12 Jan 2022, 17:50 WIB
Zayn Malik. (Instagram/ zayn)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah keluar dari boyband One Direction dan memutuskan untuk merintis karirnya di bidang tarik suara secara solo, Zayn Malik kerap disorot publik.

Pria kelahiran West Yorkshire, Inggris ini sedang berulang tahun yang ke-29. Di tengah perayaan ultahnya, dia diketahui mencari pengganti pasangan kencan dengan mendaftar ke aplikasi kencan plus WooPlus. 

Zayn diketahui sudah putus dengan pasangannya Gigi Hadid beberapa bulan lalu.

Zayn menginginkan "perempuan yang lebih berisi". Kriteria disebutkan Zayn dalam aplikasi, dilansir dari laman The Sun, Rabu (12/1/2022).

Selama ini, Zayn Malik juga memiliki perjalanan karir yang menarik. Dilansir dari laman South China Morning Post, (SCMP), sejak meninggalkan One Direction sejak 2016, Malik telah merilis beberapa album solo termasuk "Mind of Mine".

Musik solonya bahkan telah ditampilkan dalam film-film blockbuster Hollywood seperti 50 Shades Darker dan remake film garapan Disney, Aladdin.

Sejak memulai debutnya di indeks BoF500 tahunan Business of Fashion pada 2016, Malik juga membuat jejak di dunia Fashion.

Pada tahun 2017, ia merilis koleksinya sendiri dengan kolaborasi bersama anak brand Versace, "Versus". Koleksi tersebut dinamai "ZaynxVersus".

Adapun kolaborasi lainnya bersama desainer sepatu mewah, Giuseppe Zanotti, dengan koleksi sepatu yang dinamai 'Giuseppe for Zayn'.

2 dari 2 halaman

Zayn Malik Disebut Miliki Kekayaan Bersih Sebesar Rp 1 Triliun

Melansir E! Online, Rabu (21/6/2017), Zayn menceritakan kondisi New York yang menurutnya tak bisa dijadikan tempat untuk pacaran secara private. Pada waktu dini hari saja masyarakatnya banyak yang keluar rumah. (AFP/FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES NORTH A)

Menurut laporan SCMP, Zayn Malik memiliki kekayaan bersih sebesar USD 75 juta atau Rp 1 triliun.

Zayn Malik juga disebut memiliki sederet mobil mewah di antaranya Bentley Continental GT, Porsche Cayenne dan Ferrari 458.

Baru-baru ini, Zayn Malik membuat publik terutama para fans heboh. Ia dikabarkan telah mendaftar ke aplikasi kencan online khusus perempuan bertubuh berisi.

Tabloid asal Inggris, The Sun dalam laporannya menunjukkan sebuah video yang menunjukkan Zayn Malik menggunakan aplikasi tersebut, setelah berpisah dengan supermodel Gigi Hadid. 

Diketahui, aplikasi kencan itu menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk membantu memverifikasi identitas pengguna dan video Zayn Malik yang dilengkapi dengan filter emoji telah bocor secara online.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya