Kondisi Terkini Chelsea Olivia Usai Alami Keracunan Makanan di Bali

Kondisi Chelsea Olivia dan sang kakak berangsur membaik usai keracunan makanan di Bali.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Jan 2022, 11:30 WIB
Ketika sedang hangout, pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya ini tampil anggun dengan simple dress panjang berwarna putih. Dengan membawa tas yang tak terlalu besar, membuat penampilan wanita 29 ini makin stylish.(Liputan6.com/IG/@chelseaoliviaa)

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia baru saja mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Ia dan kakaknya, Christina Olivia Wijaya, keracunan makanan saat tengah berada di salah satu hotel di Bali.

Kejadian itu bermula ketika istri Glenn Alinskie itu usai menyantap sarapan di hotel. Beruntung, ia langsung mendapat penanganan dari dokter.

Kabar kurang baik itu disampaikan Chelsea Olivia melalui unggahannya di Instagram pada Senin (10/1/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keracunan

Unggahan Chelsea Olivia

"Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel.. but thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik anti mual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan di check terus kondisinya)," tulis Chelsea Olivia.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi

Kondisi Terkini Chelsea Olivia Usai Alami Keracunan Makanan di Bali (instagram.com/chelseaoliviaa)

Saat ini, kondisi Chelsea Olivia dan sang kakak berangsur membaik. Diketahui bahwa Chelsea Olivia masih mengalami diare dan harus diinfus.

"Temen2 yg nanya kabar aku hari ini. Thank you so much. Mungkin aku belom bisa balas semuanya. Kabarku hari ini udah sangat2 membaik. Udah gak mual dan diare lagi. Makan udah bisa makan lumayan banyak. Cm gerd masih sakit, tenggorokan aku masih perih," tulis sang kakak yang diunggah ulang oleh Chelsea Olivia pada Senin (11/1/2021) dini hari.

"Dan @chelseaoliviaa masi diare sampe hari ini. Ini aku lagi suruh infus lagi dan harus minum antibiotik juga. Thank you so much doanya yah. Doa baik untuk kalian semua," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Sembuh

Kondisi Terkini Chelsea Olivia Usai Alami Keracunan Makanan di Bali (instagram.com/chelseaoliviaa)

Sementara dalam unggahan lain, Chelsea Olivia juga menyebut bahwa ia ingin cepat sembuh karena mau melanjutkan menikmati hidangan favorit Bali.

"Sembuh yuk sembuh. Bigul, jagung bakar, nasi tempong, nasi pedes semua menantikan kami," harapnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya