FOTO: Torino Bantai Fiorentina 4-0

Torino sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor telak 4-0 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade di Turin, Italia, Selasa (11/1/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Jan 2022, 07:30 WIB
Torino Bantai Fiorentina 4-0
Torino sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor telak 4-0 pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade di Turin, Italia, Selasa (11/1/2022).
Gelandang Torino, Josip Brekalo (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade di Turin, Italia, Selasa (11/1/2022). Josip Brekalo mencetak dua gol dan mengantar Torino menang atas Fiorentina 4-0. (Fabio Ferrari/LaP
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic berebut bola dengan pemain Torino, Bremer selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade di Turin, Italia, Selasa (11/1/2022). Torino menang telak atas Fiorentina 4-0. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Bek Torino, Koffi Djidji berebut bola dengan pemain Fiorentina, Nicolas Gonzalez selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade di Turin, Italia, Selasa (11/1/2022). Torino menang telak atas Fiorentina 4-0. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Bek Torino, Wilfried Singo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade di Turin, Italia, Selasa (11/1/2022). Torino menang telak atas Fiorentina 4-0. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Penyerang Torino, Antonio Sanabria berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade di Turin, Italia, Selasa (11/1/2022). Torino menang telak atas Fiorentina 4-0. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Gelandang Torino, Josip Brekalo (kiri) saat mencetak gol ke gawang Fiorentina selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade di Turin, Italia, Selasa (11/1/2022). Josip Brekalo mencetak dua gol dan mengantar Torino menang atas Fiorentina 4-0. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Gelandang Torino, Tommaso Pobega menembak bola dari kawalan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Olimpiade di Turin, Italia, Selasa (11/1/2022). Torino menang atas Fiorentina 4-0. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya