Film Makmum 2 Jadi Film Terlaris 2022

Film Makmum 2 berhasil menebus box office.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Jan 2022, 20:35 WIB
Syuting film Makmum 2

Liputan6.com, Jakarta Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani sedang berbahagia. Pasalnya, film Makmum 2 berhasil menembus box office dan menjadi film terlaris di tahun 2022. Hal itu tercatat dalam waktu 9 hari penayangan film Makmum 2 di beberapa bioskop Tanah Air.

Dalam 9 hari penayangannya, film Makmum 2 berhasil mencatatkan angka 547.782 penonton. Hal ini tentu saja tidak dibayangkan sebelumnya oleh Dheeraj Kalwani.

"Saya tidak menyangka bahwa film Makmum 2 bisa menebus Box Office di tahun 2022, dalam 9 hari penayangannya. Ini pencapaian yang luar biasa. Terima kasih penonton Indonesia," ujar Dheeraj Kalwani dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/1/2022).

 

2 dari 4 halaman

Puas

Film Makmum 2 berhasil menjadi film terlaris

Dheeraj Kalwani mengaku puas karena bisa membuat rasa penasaran penonton film Makmum pertama terpuaskan dan bisa menyaksikan lanjutannya.

"Saya senang sekali dan sangat antusias karena berhasil memuaskan rasa penasaran penonton yang ingin menyaksikan sekuel film Makmum," ujar Dheeraj Kalwani

 

3 dari 4 halaman

Rekor

Titi Kamal sebagai Rini dalam film Makmum 2. (Foto: Dok. Dee Company)

Sebelumnya, film Makmum 2 mencatatkan rekor tertinggi penonton Indonesia pada tahun 2021 hanya 445.777. Jumlah film ini membutuhkan waktu berminggu-minggu. Sementara Makmum 2 hanya perlu waktu satu minggu.

"Ini sungguh sangat saya syukuri. Optimisme langsung bangkit dari hari ke hari sejak film Makmum 2 tayang di bioskop. Terimakasih penonton Indonesia. Terimakasih," ujar Dheeraj.

 

4 dari 4 halaman

Sekuel

Banyak yang berharap ada sekuel Makmum 3. Warganet mempertanyakan kemungkinan itu di sosial media.

"Makmum dan Makmum 2 ini produksinya sangat kami jaga kualitasnya. kami tak ingin tergesa-gesa membuat keputusan," ujarnya.

Film Makmum 2 telah rilis di bioskop seluruh Indonesia sejak 30 Desember 2021. Horor besutan Guntur Soeharjanto tersebut kembali menghadirkan performa Titi Kamal sebagai pemeran utama bernama Rini.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya