Ayah Bibi Andriansyah Susul Gala Sky dan Fuji ke Bali, Pantau Kondisi Psikis Cucu Selama Liburan

Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal, tak main-main dalam memantau kondisi kesehatan mental maupun psikis cucunya, Gala Sky.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Des 2021, 10:30 WIB
Instagram @dewizuhriati

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya, tak ada yang diprioritaskan ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal, selain keselamatan dan kesehatan cucunya, Gala Sky Andriansyah yang kini jadi yatim piatu.

Pekan ini, Fuji dikabarkan membawa putra Vanessa Angel berlibur ke Bali. Sementara Faisal menghadiri sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Setelah sidang selesai, Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati, berencana menyusul cucu mereka ke Pulau Dewata. Ini semata untuk memastikan Gala Sky nyaman selama liburan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Kondisi Gala

Fuji dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram @fuji_an)

“Tadi pagi video call, dia happy banget (di Bali). Cuma karena saya sidang, jadi besok (Kamis, 30 Desember 2021 -red) insyaallah menyusul,” beri tahu Faisal kepada awak media.

“Saya di situ untuk melihat kondisi Gala. Kalau seandainya Gala di situ nyaman, saya habiskan liburan di sana. Kalau dia sudah tidak nyaman, saya akan bawa ke Jakarta,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Kesehatan Gala

Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Ini bukan kali pertama Faisal mendengungkan pentingnya mengawal kesehatan mental cucu. Ia sadar, hampir dua bulan terakhir Gala Sky menjadi konsumsi publik pasca-kecelakaan mau yang merenggut kedua orangtuanya.

Belum lagi drama berbabak-babak yang melibatkan Faisal dan Doddy Sudrajat. Berkali Faisal mengimbau agar ini segera diakhiri mengingat kesehatan fisik dan psikis Gala Sky lebih penting.

 

4 dari 5 halaman

Sejauh Gala Senang

Vanessa Angel meninggal dunia di Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

“Intinya bagi saya, sejauh Gala senang, dia merasa happy dan enjoy, maka saya akan bertahan di situ. Kalau sudah bosan (liburan di Bali), saya bawa pulang,” pungkas Faisal.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/12/2021), Faisal dan Dewi Zuhriati menegaskan prioritas keluarga saat ini hak asuh serta kesehatan Gala. 

5 dari 5 halaman

Serahkan ke Mereka

Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Mereka ogah menanggapi isu Fuji dan Thariq Halilintar yang ramai di bahas publik sepekan terakhir. “Saya enggak tahu, itu hubungan mereka. Kan tidak selalu ditanya,” kata Dewi.

Terlalu dini mengulik hubungan Thariq dan Fuji. “Kita serahkan ke mereka, jalani saja. Thariq di Turki, Fuji di Bali, kami di Jakarta, gimana tuh? Bingung kan menjawabnya,” ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya