Lesti Kejora Akan Melahirkan Lebih Cepat, Tak Ada Persiapan Hingga Batal Baby Shower

Lesti Kejora akan melahirkan dalam waktu dekat.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Des 2021, 11:00 WIB
Lesti Kejora akan melahirkan dalam waktu dekat.@lestykejora

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dijadwalkan melahirkan lebih cepat karena terus menerus mengalami kontraksi. Padahal, Hari Perkiraan Lahir (HPL) adalah akhir Januari 2022 atau awal Februari 2022.

Dokter kandungan yang menangani Lesti Kejora akhirnya memutuskan untuk melakukan persalinan lebih cepat dari seharusnya. Lesti akan melahirkan di usia kehamilan 34 minggu.

"Sesuai dengan instruksi dr Nana Agustin, dokter yang menangani Bu Lesti adalah diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi caesar) malam ini juga," kata dokter Puspa di YouTube Leslar Entertainment, yang diunggah Senin (27/12/2021) pagi.

"Simple-nya memang persalinan harus dilakukan dalam waktu dekat ya," Rizky Billar menimpali.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Persiapan

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestykejora)

Karena persalinan yang dipercepat, Lesti Kejora mengaku belum memiliki persiapan. Hal ini terjadi di luar dugaan. "Karena kondisinya seperti ini, belum ada persiapan apa-apa ha ha ha," papar wanita berhijab tersebut.

3 dari 4 halaman

Baby Shower

Sebenarnya, Lesti Kejora juga memiliki beberapa pekerjaan dan jadwal kegiatan hingga Januari 2021. Termasuk baby shower.

"Sebenarnya ada beberapa proyek yang dibatalin, sebenarnya ada baby shower di bulan satu awal, dan ada proyek video klip yang sebenarnya buat surprise," tutur Rizy Billar.

4 dari 4 halaman

Video Klip

Agenda pembuatan video klip otomatis dibatalkan meski persiapan sudah matang.

"Sebenarnya gue sendiri yang garap, Leslar yang produksi sendiri apa pun yang terjadi itu yang terbaik buat kita," ujarnya.

Leslar meminta doa agar persalinan berjalan dengan lancar. "Jadi mohon doanya teman semua semoga lancar mudah-mudahan bayi dan ibunya sehat," tutupnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya