Top 3: Ucapan Natal Banjiri Linimasa

Artikel tentang warganet ramai-ramai ucapkan selamat Natal di Twitter menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 26 Des 2021, 11:03 WIB
Ilustrasi pohon natal. (dok. Pixabay.com/Adhita Diansyavira)

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini tepatnya tanggal 25 Desember 2021 dirayakan sebagai Hari Natal oleh para umat nasrani. Sudah dua tahun peringatan Natal dirayakan di tengah pandemi. Meski begitu kemeriahan Natal tetap bisa dirasakan bagi semua yang merayakan.

Tak hanya di dunia nyata, kemeriahan Natal juga terlihata di dunia maya. Hal ini terbukti dari media sosial Twitter yang diramaikan oleh ucapan Selamat Natal dan Merry Christmas oleh warganet. 

Artikel tentang warganet ramai-ramai ucapkan selamat Natal di Twitter menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak ini lebih memilih melajang daripada memiliki pasangan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh potret orang kena zonk saat belanja online, bikin nyesek.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Warganet Ramai-Ramai Ucapkan Selamat Natal di Twitter

Simak ucapan selamat natal 2021 berikut ini yang bisa dijadikan inspirasi. (Pexels/kevin bidwell).

 

Kedua keyword itupun menjadi trending di Twitter. Banyak warganet yang mengucapkan Selamat Natal baik untuk kerabat, sahabat atau kepada seluruh pengguna Twitter di Tanah Air. Berikut ini deretan ucapan Selamat Natal oleh warganet.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Ini Lebih Memilih Melajang daripada Memiliki Pasangan

ilustrasi/copyright pixabay.com/RondellMelling

Anda mungkin memiliki teman yang lebih memilih untuk tetap single daripada memiliki pasangan. Bukannya mereka tidak ingin menjalin hubungan, tetapi kapan pun mereka menjalin hubungan, hubungan itu akan berakhir dalam beberapa bulan atau mereka akhirnya membenci pasangannya.

Belum lagi, tidak peduli seberapa keras kita mencoba membuat mereka bertahan, mereka akhirnya memutuskan hubungan. Dilansir dari Pinkvilla, berikut adalah 4 tanda zodiak yang cenderung tetap melajang, menurut astrologi. 

Aries

Seorang Aries adalah seorang yang penyendiri. Mereka cenderung tetap melajang untuk sebagian besar hidup mereka, karena harapan mereka yang tinggi dan ketidakmampuan untuk menjalin ikatan yang baik dengan seseorang.

Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, satu hal negatif dari seseorang akan membuat mereka berpisah. Mereka ingin berada dalam suatu hubungan tetapi seringkali berakhir dengan satu alasan atau lainnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Orang Kena Zonk Saat Belanja Online, Bikin Nyesek

foto: Reddit

Kita semua mungkin pernah tergoda oleh gambar-gambar yang menggiurkan yang ada pada sebuah iklan.

Namun ada baiknya Anda tak mudah percaya dengan apa yang ditampilkan pada iklan. Pasalnya tak sedikit orang yang justru “tertipu” dengan iklan-iklan tersebut.

Rupanya banyak orang yang mendapatkan barang tak sesuai dengan apa yang telah diiklankan. Mulai dari ukuran yang terlalu kecil, warna yang jauh berbeda hingga model yang sangat tak sesuai.

Selengkapnya...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya