FOTO: Aksi Sinterklas di Restoran Akuarium Pertama Bali

Koral Restaurant memiliki pemandangan serta interior yang menawan, ditambah hidangan dan pelayanannya yang baik.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 23 Des 2021, 18:37 WIB
FOTO: Aksi Sinterklas di Restoran Akuarium Pertama Bali
Koral Restaurant memiliki pemandangan serta interior yang menawan, ditambah hidangan dan pelayanannya yang baik.
Penyelam yang mengenakan pakaian Sinterklas dan peri menyaksikan seorang pelayan menata meja dari akuarium di Koral Restaurant, Sawangan, Nusa Dua, Bali, Kamis (23/12/2021). Koral Restaurant dikenal sebagai restoran akuarium pertama di Pulau Dewata. (SONY TUMBELAKA/AFP)
Penyelam yang mengenakan pakaian Sinterklas dan peri berpose dalam akuarium di Koral Restaurant, Sawangan, Nusa Dua, Bali, Kamis (23/12/2021). Koral Restaurant memiliki pemandangan serta interior yang menawan, ditambah hidangan dan pelayanannya yang baik. (SONY TUMBELAKA/AFP)
Penyelam mengenakan pakaian Sinterklas berenang dengan ikan dalam akuarium di Koral Restaurant, Sawangan, Nusa Dua, Bali, Kamis (23/12/2021). Restoran yang menjadi bagian dari hotel The Apurva Kempinski Bali ini menawarkan pengalaman bersantap di akuarium bawah air yang elegan. (SONY TUMBELAKA/AFP)
Penyelam mengenakan pakaian Sinterklas berenang dengan ikan dalam akuarium di Koral Restaurant, Sawangan, Nusa Dua, Bali, Kamis (23/12/2021). Koral Restaurant menyajikan hidangan internasional, Asia, dan fusion. (SONY TUMBELAKA/AFP)
Penyelam mengenakan pakaian Sinterklas berenang dengan ikan dalam akuarium di Koral Restaurant, Sawangan, Nusa Dua, Bali, Kamis (23/12/2021). Koral Restaurant dinobatkan sebagai restoran terindah di dunia 2021 versi situs perjalanan TripAdvisor. (SONY TUMBELAKA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya