Hari Ibu 2021, Ini 6 Judul FTV Pintu Berkah Bertema Kasih Sayang Bunda yang Mengharukan

Menjelang peringatan Hari Ibu 2021, mari saksikan FTV Pintu Berkah Indosiar yang mengisahkan kasih sayang seorang bunda

oleh Panditio Rayendra diperbarui 21 Des 2021, 09:30 WIB
FTV Pintu Berkah Indosiar (Foto: Dok Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Peringatan Hari Ibu dirayakan di Indonesia setiap tanggal 22 Desember. Pada tanggal ini, biasanya sejumlah sekolah hingga kantor mengadakan perayaan spesial.

Tema kasih sayang seorang ibu kerap diangkat FTV Pintu Berkah yang tayang di Indosiar. Pengorbanan seorang ibu digambarkan dengan hangat sekaligus menyentuh.

Para aktris bertalenta mampu memerankan tokoh ibu dengan natural dan penuh penghayatan. Bagi Anda yang terlewat, bisa menyaksikannya kapan pun lewat platform Vidio. Merayakan Hari Ibu 2021, saksikan 6 FTV Pintu Berkah yang bercerita tentang sosok ibu dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa, (21/12/2021).

2 dari 7 halaman

Kisah Ibu Buta Penjual Takjil Berhati Mulia

FTV Pintu Berkah Indosiar Kisah Ibu Buta Penjual Takjil Berhati Mulia (Foto: Dok Vidio)

Aktris Raslina Rasidin berperan sebagai seorang wanita buta yang pantang menyerah. Demi membiayai kuliah putranya, ia berjualan takjil meski dalam kondisi tak bisa melihat. Sayangnya, sang putra (Raeshard Octaviansha) kerap bersikap kasar dan seakan malu memiliki ibu yang memiliki disabilitas. FTV ini pertama tayang di Indosiar pada 3 Mei 2021.

3 dari 7 halaman

Mencari Maaf Ibu

FTV Pintu Berkah Indosiar Mencari Maaf Ibu (Foto: Dok Vidio)

Penyesalan selalu datang belakangan. Ini yang dirasakan Agung (Teuku Mirza). Sebagai anak laki-laki, Agung bukannya menjaga tapi malah selalu merepotkan ibunya, Ratih (Karlina Inawati).

Setelah menikah dengan Dian (Gracia Marcelia), Agung malah menyuruh ibunya yang sudah tua untuk bekerja, demi menuruti gaya hidup Dian. Sampai sebuah musibah menyadarkan Agung. Namun masih sempatkah ia mendapat maaf dari Ratih? FTV ini pertama tayang 17 Mei 2021 di Indosiar.

4 dari 7 halaman

Cita-Cita Gadis Tukang Sablon Untuk Membahagiakan Ibunya Sebelum Menikah

FTV Pintu Berkah Indosiar Doa Tulus Ibu Angkat Yang Berbuah Hidayah (Foto: Dok Vidio)

Dara (Fay Nabila) pemilik usaha konveksi sangat menyayangi ibundanya (Linda Ramadhanty). Dara bekerja keras dan menabung agar bisa memberangkatkan ibunya ke Mekkah. Namun belum terkumpul, kekasih Dara ingin cepat menikah dan mengancam putus jika Dara menundanya.

Padahal Dara bertekad tak akan menikah jika belum bisa memberangkatkan umrah ibunya. FTV yang penuh adegan menyentuh ini tayang perdana 15 Oktober 2021.

 

5 dari 7 halaman

Berkah Kesabaran Ibu Penjual Sempol Dan Telur Gulung

FTV Pintu Berkah Indosiar Doa Tulus Ibu Angkat Yang Berbuah Hidayah (Foto: Dok Vidio)

Malang benar nasib Lilis (Linda Ramadhanty). Gara-gara dianggap pembawa sial, ia diceraikan suaminya (Hendrayan). Tak lama kemudian, rumahnya kebakaran dan mata kirinya cacat. Tak hanya itu, Amel (Jihan Serlina LIDA) anak kandungnya seorang yang pembangkang. Akankah kesabaran wanita penjual sempol dan telur gulung ini berbuah manis? FTV yang mengaduk emosi ini tayang di Indosiar pada 29 Oktober 2021.

 

6 dari 7 halaman

Doa Tulus Ibu Angkat Yang Berbuah Hidayah

FTV Pintu Berkah Indosiar Doa Tulus Ibu Angkat Yang Berbuah Hidayah (Foto: Dok Vidio)

Midun (Sidik Edward) dikenal sebagai preman pasar yang meresahkan. Ia dan gengnya suka memalak pada pedagang pasar dan tak segan memakai kekerasan. Hingga suatu hari Midun bertemu Bu Sarah. (Gessy Selvia) Dengan kesabaran dan ketulusannya, Bu Sarah menjadikan Midun anak angkat dan menuntun ke jalan lurus.

FTV yang tayang perdana 30 Oktober 2021 ini cukup berbeda dengan judul lainnya lantaran menceritakan betapa seorang wanita bisa tulus menyayangi remaja laki-laki yang bukan darah dagingnya.

7 dari 7 halaman

Tekad Penjual Cemilan Yang Berjuang Membahagiakan Ibunya

FTV Pintu Berkah Indosiar Tekad Penjual Cemilan Yang Berjuang Membahagiakan Ibunya (Foto: Dok Vidio)

Setelah kena tipu dan kehilangan pekerjaan, Noval (Iqhbal LIDA) harus menggantikan ibunya (Linda Ramadhanty) berjualan makanan. Noval tak merasa malu jadi pedagang keliling yang mendorong gerobaknya. Noval ikhlas melakukan semua semata hanya untuk kebahagiaan sang ibu. FTV ini tayang perdana pada 24 November 2021 lalu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya