Siaran Langsung Sepak Bola Malam Ini Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF 2020 Minggu 19 Desember 2021

Laga hidup mati akan dijalani timnas Indonesia, Minggu (19/12/2021) malam ini WIB. Evan Dimas dkk. harus meladeni Malaysia di laga terakhir grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 19 Des 2021, 18:59 WIB
Pada babak kedua, pelatih Shin Tae-yong memasukkan Elkan Baggott dan Witan Sulaeman. Hasilnya, Witan Sulaeman (kedua dari kanan) mampu memperbesar keunggulan Timnas Indonesia 3-1 atas Laos pada menit ke-56. (Dok. PSSI)

Liputan6.com, Jakarta - Laga hidup mati akan dijalani timnas Indonesia, Minggu (19/12/2021) malam ini. Evan Dimas dkk. harus meladeni Malaysia di laga terakhir grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura.

Timnas Indonesia sebetulnya berada diatas angin karena mengoleksi tujuh poin. Hasil itu menempatkan pasukan Shin Tae-yong di puncak klasemen grup B.

Namun posisi timnas Indonesia bisa rawan terdepak ke peringkat ketiga andai kalah dari Malaysia. Pasalnya, Vietnam yang meladeni Kamboja diunggulkan menang telak dan keluar sebagai juara grup.

Di sisi lain, Malaysia berada di urutan ketiga dengan enam poin. Harimau Malaya harus menang atas timnas Indonesia di laga malam nanti jika ingin lolos

Menghadapi laga ini, timnas Indonesia dapat suntikan tenaga. Itu setelah Elkan Baggott dipastikan bisa turun usai menjalani karantina.

Sebelumnya, Elkan absen saat Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Vietnam. Berikut jadwal siaran langsung dan live streaming laga Indonesia vs Malaysia malam nanti.

 

Simak selengkapnya jadwal Piala AFF 2020/2021 dan jadwal Timnas Indonesia, juga hasil pertandingan dan klasemen dengan klik di sini.

2 dari 3 halaman

Siaran Langsung dan Live Streaming

Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (dok. AFF)

 

Minggu 19 Desember 2021

 

19.30 WIB, Indonesia vs Malaysia  - RCTI

National Stadium, Singapura

Live Streaming Vidio klik di sini

 

19.30 WIB, Vietnam vs Kamboja - iNews TV

Bishan Stadium, Singapura

Live Streaming Vidio klik di sini

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup B

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya