FOTO: Hujan Salju Lebat Timbulkan Kekacauan di Serbia

Hujan salju lebat menutupi Beograd dan sebagian besar Balkan pada Minggu, menghambat lalu lintas, membatalkan penerbangan di bandara utama ibu kota Serbia, dan mengganggu transportasi umum

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Des 2021, 11:00 WIB
Hujan Salju Lebat Timbulkan Kekacauan di Serbia
Hujan salju lebat menutupi Beograd dan sebagian besar Balkan pada Minggu, menghambat lalu lintas, membatalkan penerbangan di bandara utama ibu kota Serbia, dan mengganggu transportasi umum
Seorang pria mengendarai sepeda melalui jalan yang tertutup salju di Beograd, Serbia, Minggu (12/12/2021). Ahli meteorologi memperkirakan hujan salju lebat dan suhu di bawah nol di Balkan Barat sepanjang minggu. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang wanita melihat melalui jendela toko selama badai salju di Beograd, Serbia, Minggu (12/12/2021). Hujan salju lebat pada Minggu menghambat lalu lintas, membatalkan penerbangan di bandara utama ibu kota Serbia, dan mengganggu transportasi umum (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang perempuan mengenakan masker berjalan melalui jalan yang tertutup salju di Beograd, Serbia, Minggu (12/12/2021). Di ibu kota Serbia, beberapa pohon tumbang karena beratnya tumpukan salju, merusak mobil dan bangunan. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Mobil melintas di jalan saat badai salju di Beograd, Serbia, Minggu (12/12/2021). Banyak daerah di seluruh negeri melaporkan pemadaman listrik dan kerusakan bangunan akibat pohon tumbang. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang perempuan mengenakan masker saat berjalan selama badai salju di Beograd, Serbia, Minggu (12/12/2021). Jalan raya menuju bandara ditutup selama beberapa jam karena kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh hujan salju. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang perempuan melintasi jalan yang tertutup salju di Beograd, Serbia, Minggu (12/12/2021). Ahli meteorologi memperkirakan hujan salju lebat dan suhu di bawah nol di Balkan Barat sepanjang minggu. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang perempuan berjalan dengan anjingnya saat badai salju di Beograd, Serbia, Minggu (12/12/2021). Hujan salju lebat pada Minggu menghambat lalu lintas, membatalkan penerbangan di bandara utama ibu kota Serbia, dan mengganggu transportasi umum (AP Photo/Darko Vojinovic)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya