Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs Barcelona di Vidio

Duel Liga Champions antara Bayern Munchen melawan Barcelona bakal digelar mulai pukul 03.00 WIB.

oleh Defri Saefullah diperbarui 08 Des 2021, 20:00 WIB
Para pemain Barcelona berkumpul untuk sesi latihan di Munich, Jerman, Selasa (7/12/2021). Barcelona duduk di posisi kedua setelah mengumpulkan tujuh poin dan Benfica, yang di saat bersamaan bertemu Dynamo Kiev, ada di tempat ketiga dengan 5 poin. (AP Photo/Matthias Schrader)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona menghadapi tugas super berat saat melawan Bayern Munchen pada matchday 6 fase grup Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (9/12/2021). Ini duel hidup atau mati bagi Barca di Liga Champions.

Barcelona saat ini berada di posisi kedua klasemen grup E di bawah Bayern Munchen. Namun Barca bisa tersingkir dan main di Liga Europa kalau kalah dan Benfica menang lawan Dynamo Kyiv.

Ini tentu menjadi aib bagi Barca yang nyaris tak pernah main di Liga Europa dalam beberapa tahun terakhir. Kehadiran Xavi Hernandez dalam skuat pun belum banyak membantu.

Lebih buruk lagi, Munchen selalu menjadi mimpi buruk bagi Barcelona saat main di Allianz Arena. Klub asal Jerman ini selalu dengan mudah "mempreteli" pertahanan Barcelona.

"Kami akan berangkat ke Munich dan menang. Itulah tujuannya. Semua bergantung kepada kami sendiri. Kami akan main di tempat paling berat di dunia," kata Xavi Hernandez seperti dikutip ESPN.

Pertandingan Liga Champions antara Bayern vs Barcelona bisa Anda saksikan lewat live streaming vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya:

2 dari 5 halaman

Final

Memphis Depay - Bomber asal Belanda ini merupakan senjata baru Barcelona setelah kepergian Lionel Messi ke PSG. Selain ganas di depan gawang lawan, mantan pemain Lyon itu juga kreator serangan serta pengumpan handal yang perlu diwaspadai Bayern Munchen. (Foto:AFP/Pau Barrena)

Sementara itu, tugas berat juga diemban Memphis Depay. Striker Barcelona asal Belanda ini belum juga mencetak gol untuk Barca di Liga Champions.

"Ini kesempatan terakhir kami untuk lolos, ini seperti laga final. Kami harus menyiapkan diri secara mental agar bisa memberikan segalanya dan mendapatkan hasil bagus," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

Bek Bayern Munchen, Bouna Sarr (kanan) berbincang dengan rekan setimny Corentin Tolisso selama sesi latihan di Munich, Jerman selatan di Munich, Jerman selatan (7/12/2021). Bayern Munchen akan bertanding melawan Barcelona pada Grup E Liga Champions di di Allianz Arena. (AFP/Christof Stache)

 

15/09/21 LIC Barcelona 0 - 3 Bayern Munich

15/08/20 LIC Barcelona 2 - 8 Bayern Munich

13/05/15 LIC Bayern Munich 3 - 2 Barcelona

07/05/15 LIC Barcelona 3 - 0 Bayern Munich

24/07/13 CLF Bayern Munich 2 - 0 Barcelona

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Sule, Nianzou, Richards; Roca, Tolisso; Sane, Muller, Musiala; Lewandowski

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Araujo, Pique, Alba; Gonzalez, Busquets, De Jong; Dembele, Depay, Coutinho

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Bayern melawan Barcelona di Liga Champions mulai digelar pukul 03.00 dini hari WIB. Anda bisa menyaksikannya dengan klik link di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya