FOTO: Sepasang Tiara Permaisuri Josephine Bonaparte Siap Dilelang

Dua tiara yang diyakini milik Permaisuri Josephine Bonaparte akan dilelang pada 7 Desember 2021.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Des 2021, 19:39 WIB
FOTO: Sepasang Tiara Permaisuri Josephine Bonaparte Siap Dilelang
Dua tiara yang diyakini milik Permaisuri Josephine Bonaparte akan dilelang pada 7 Desember 2021.
Dua tiara yang diyakini milik Permaisuri Josephine Bonaparte dari Prancis ditampilkan saat sesi pemotretan di Sotheby's Auction House, London, Inggris, Jumat (3/12/2021). Sepasang tiara yang diyakini milik Permaisuri Josephine Bonaparte akan dijual sepaket. (Daniel LEAL/AFP)
Tiara yang diyakini milik Permaisuri Josephine Bonaparte dari Prancis ditampilkan saat sesi pemotretan di Sotheby's Auction House, London, Inggris, Jumat (3/12/2021). Dua tiara yang diyakini milik Permaisuri Josephine Bonaparte akan dilelang pada 7 Desember 2021. (Daniel LEAL/AFP)
Tiara yang diyakini milik Permaisuri Josephine Bonaparte dari Prancis ditampilkan saat sesi pemotretan di Sotheby's Auction House, London, Inggris, Jumat (3/12/2021). Sepasang tiara Josephine Bonaparte diperkirakan akan terjual dengan harga USD 682 ribu atau sekitar Rp 9,8 miliar. (Daniel LEAL/AFP)
Tiara yang diyakini milik Permaisuri Josephine Bonaparte dari Prancis ditampilkan saat sesi pemotretan di Sotheby's Auction House, London, Inggris, Jumat (3/12/2021). Sebelumnya, tiara tersebut disimpan oleh Museum Victoria & Albert di London dengan status pinjaman. (Daniel LEAL/AFP)
Tiara yang diyakini milik Permaisuri Josephine Bonaparte dari Prancis ditampilkan saat sesi pemotretan di Sotheby's Auction House, London, Inggris, Jumat (3/12/2021). Sepasang tiara Josephine Bonaparte tersebut merupakan hadiah dari saudara perempuan Napoleon, Caroline Murat. (Daniel LEAL/AFP)
Tiara yang diyakini milik Permaisuri Josephine Bonaparte dari Prancis ditampilkan saat sesi pemotretan di Sotheby's Auction House, London, Inggris, Jumat (3/12/2021). Pada abad ke-19, tiara adalah simbol desain neoklasik yang berkembang selama pemerintahan Napoleon. (Daniel LEAL/AFP)
Tiara yang diyakini milik Permaisuri Josephine Bonaparte dari Prancis ditampilkan saat sesi pemotretan di Sotheby's Auction House, London, Inggris, Jumat (3/12/2021). Josephine meninggalkan pernikahannya dengan Napoleon Bonaparte karena tidak dapat memiliki keturunan bersama. (Daniel LEAL/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya