FOTO: Diwarnai Gol Bunuh Diri, Tottenham Hotspur Gilas Brentford

Gol kemenangan Spurs dalam laga lanjutan Premier League antara Tottenham vs Brentford dicetak oleh Sergi Canós dan Son Heung-min

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Des 2021, 08:00 WIB
Tottenham Hotspur vs Brentford di Liga Inggris
Gol kemenangan Spurs dalam laga lanjutan Premier League antara Tottenham vs Brentford dicetak oleh Sergi Canós dan Son Heung-min
Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min merayakan gol kedua untuk timnya ke gawang Brentford dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 2-0. (AP Photo/Ian Walton)
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane berusaha mencetak gol ke gawang Brentford dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 2-0. (AP Photo/Ian Walton)
Gelandang Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (kiri) berebut bola dengan gelandang Brentford Christian Norgaard dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 2-0. (Daniel LEAL/AFP)
Bek Tottenham Hotspur Eric Dier (kiri) berebut bola dengan gelandang Brentford Bryan Mbeumo dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 2-0. (Daniel LEAL/AFP)
Gelandang Tottenham Hotspur Lucas Moura (tengah) bersaing dengan gelandang Brentford Christian Norgaard dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 2-0. (Daniel LEAL/AFP)
Gelandang Brentford Christian Norgaard (tengah) berebut bola striker Tottenham Hotspur Son Heung-Min dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 2-0. (Daniel LEAL/AFP)
Bek Tottenham Hotspur Ben Davies mencetak gol pembuka untuk timnya ke gawang Brentford dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 2-0. (AP Photo/Ian Walton)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya