Ladies, 4 Zodiak Ini Terbukti Memenuhi Kriteria Suami Idaman

Zodiak-zodiak berikut ini memenuhi kriteria suami idaman

oleh Sulung Lahitani diperbarui 01 Des 2021, 09:05 WIB
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Eduardo Dutra from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti memiliki kriteria laki-laki idaman yang berbeda. Namun yang pasti, pria tersebut harus bisa memenuhi ekspektasi wanita akan suami idaman

Pria tersebut harus baik, pengertian, mandiri, memanjakan, dan bisa merawat. Ya, wanita selalu bermimpi dan berharap untuk memiliki seorang pangeran menawan yang merupakan kumpulan dari kualitas-kualitas ini.

Terkait dengan astrologi, ada zodiak-zodiak tertentu yang diketahui memiliki kualitas-kualitas suami idaman. Lalu zodiak apa sajakah mereka? Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

1. Aries

ilustrasi pasangan/Photo by Gui Vergouwen from Pexels

Pria Aries terbukti menjadi suami yang baik karena mereka bertanggung jawab atas rumah tangga dan menjaga keamanan finansial keluarga mereka. Mereka mungkin terlihat kasar atau agresif pada waktu-waktu tertentu, tetapi mereka memiliki sisi lembut yang tersembunyi di balik kepribadian keras mereka.

 

3 dari 5 halaman

2. Leo

ilustrasi pasangan untuk gemini/pexels

Pria Leo biasanya memiliki sifat riang dan tidak suka mengganggu kehidupan pasangannya sepanjang waktu. Mereka hampir tidak pernah meragukan pasangan mereka dan memata-matai mereka. Leo sebagai suami selalu percaya dalam memberikan ruang kepada pasangannya.

 

4 dari 5 halaman

3. Virgo

Ilustrasi Pasangan Suami Istri Credit: pexels.com/pixabay

Pria Virgo selalu mendukung pasangannya dalam kariernya. Istri dari pria berzodiak Virgo tidak akan pernah merasa terikat dalam hal mengejar mimpinya atau mengejar karier pilihan mereka.

 

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Ilustrasi Pasangan Humoris Credit: pexels.com/pixabay

Pria Pisces terbukti menjadi suami yang baik karena mereka suka menjaga pasangannya dan mengurus semua kebutuhan mereka. Mereka bahkan baik dengan anak-anak dan tugas-tugas rumah tangga. Mereka menjaga kata-kata dan keputusan Anda di atas mereka sendiri, menyeimbangkannya dengan pemikiran mereka sendiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya