Atta Halilintar Berniat Tak Pakai Ikat Kepala Lagi Setelah Anak Lahir

Atta Halilintar sempat mengungkapkan keinginannya untuk melepas ikat kepala yang menjadi ciri khasnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Nov 2021, 17:30 WIB
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar merupakan satu di antara sekian banyak YouTuber yang memiliki popularitas tinggi hingga membawanya sebagai seorang artis sekaligus selebriti papan atas Tanah Air.

Berkah yang tak terkira didapatkannya setelah sang istri, Aurel Hermansyah, mengandung anak mereka dan kini sudah hamil besar. Menariknya, ada satu hal yang akan dilakukan Atta jika calon anaknya lahir.

Dalam sebuah konten tanya jawab cepat dengan Boy William, Atta sempat mengungkapkan keinginannya untuk melepas ikat kepala yang menjadi ciri khasnya begitu buah hatinya melihat dunia untuk pertama kali.

2 dari 5 halaman

Pertama Kali Punya Tujuan Hidup

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Awalnya Boy William bertanya soal perasaan Atta setelah ia melihat kehamilan Aurel Hermansyah yang membuatnya sangat menantikan anak pertama mereka.

“Atta gimana perasaan kamu sekarang sudah menjadi seorang Ayah?” ujar Boy William seperti bisa disimak melalui kanal YouTube miliknya yang diunggah baru-baru ini.

I’m so happy! Rasa bahagia banget, dan ini kayaknya pertama kalinya di hidupku ada tujuan,” Atta menyampaikan.

“Jadi saya sangat menunggu, dan ini one of my dream,” Atta melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Cowok Idaman

Penampilan Atta Halilintar yang Bikin Pangling. (Sumber: Instargam.com/attahalilintar)

Sejumlah pertanyaan terus bergulir sembari diiringi tawa mereka berdua. Sampai menjelang video berakhir, Atta membacakan pertanyaan yang membuatnya bersikap rendah hati.

"Dari 1 sampai 10, seberapa pantas gua dipanggil cowok idaman menurut lu?" ujar Atta membacakan pertanyaan dari kertas yang dipegangnya.

Atta pun menjawab bahwa ia bukanlah tipe pria idaman wanita. Namun Boy menyangkalnya dengan memuji kerja keras anak sulung keluarga Gen Halilintar itu.

"Lu idamanlah, bro. Kerja keras, lu keren," sahut Boy.

4 dari 5 halaman

Diminta Buka Bandana

Boy pun tiba-tiba langsung meminta Atta untuk membuka bandana alias ikat kepalanya yang selama ini selalu menjadi ciri khas. Namun Atta menjawab bahwa ia berencana untuk membukanya setelah anaknya lahir.

"Lu buka bandana dong, lu keren kok," ceplos Boy.

"Enggak boleh. Nanti kalau waktu gua sudah punya anak, mungkin," timpal Atta.

5 dari 5 halaman

Hoki Sejak Dulu

Boy lantas terheran sambil menegaskan niat dari Atta tersebut. Atta lantas menyiratkan bahwa ia siap melepas ikat kepala yang sejak dahulu menjadi simbol keberuntungannya.

"Serius, lu? Nanti kalau punya anak, lu ke mana-mana lepas?" celetuk Boy.

"Mungkin... Karena kan ini hoki gua dari dulu, dan jadi ciri khas gua. Sejak gua pakai bandana, ada banyak rezeki, berkah," sahut Atta.

"Apa gua pakai juga besok ya? Biar tambah kaya gua," kelakar Boy William.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya sempat bersedih lantaran Aurel mengalami keguguran. Namun tak lama kemudian, Aurel kembali hamil dan kini sedang menantikan masa kelahiran calon buah hati.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya