Nagita Slavina Unggah USG Anak Kedua, Mirip Siapa?

Nagita Slavina mengunggah USG anak keduanya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Nov 2021, 08:00 WIB
Nagita Slavina maternity shoot (Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Nagita Slavina bakal melahirkan anak kedua. Adik Rafatar Malik Ahmad itu direncanakan akan lahir pada November 2021.

Segala persiapan sudah dilakukan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Mulai dari perlengkapan kebutuhan bayi hingga rutin periksa ke dokter kandungan.

Saat periksa kehamilan, tak lupa Nagita Slavina juga mengecek kondisi sang calon buah hati melalui USG. Wajah anak keduanya bisa dilihat di tampilan monitor.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mirip

Unggahan Nagita Slavina USG anak keduanya

Meski sudah bisa melihat sosoknya, tentu masih menjadi pertanyaan kira-kira bayinya nanti lebih mirip sang ayah atau ibu. Seperti diketahui, Rafathar disebut lebih mirip Nagita Slavina.

Ia melempar pertanyaan di akun media sosial pribadinya, anak kedua lebih mirip Raffi atau Nagita dari hasil USG yang dibagikan. Ternyata jawaban warganet lewat komentar yang membanjiri kolom unggahan beragam.

3 dari 4 halaman

Setuju

Nagita Slavina maternity shoot (Youtube/Rans Entertainment)

Sebagian setuju anak kedua mereka bakal mirip Nagita Slavina. Bahkan, sederet selebritas seperti Irwansyah dan Aldi Taher menyetujuinya.

Di sisi lain tak sedikit yang lebih melihat kemiripan sang buah hati dengan Raffi Ahmad. Tentunya pertanyaan ini akan segera terjawab setelah anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir nanti.

 

4 dari 4 halaman

Tersenyum

Selain perdebatan mirip siapa, ada hal yang lebih menarik perhatian dari hasil USG Nagita Slavina. Saat menjalani pemeriksaan, bisa terlihat anak kedua Raffi dan Nagita tersenyum.

"Senyum deh dia. Mirip Siapa? Siapakah Dia?" tanya Nagita Slavina dalam unggahan di akun Instagramnya.

Senyuman anak kedua Nagita Slavina bikin banyak penggemar dan netizen makin enggak sabar menanti kelahiran adik Rafathar. Semoga Nagita Slavina dan anak kedua senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran hingga proses persalinan tiba.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya