FOTO: Gaya Neymar Bikin Tato Batman di Kepala

Penyerang Brasil, Neymar memamerkan aksesori mencolok terbarunya dengan membuat tato Batman di kepalanya saat mengikutis sesi latihan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Nov 2021, 11:00 WIB
Gaya Neymar Bikin Tato Batman di Kepala
Penyerang Brasil, Neymar memamerkan aksesori mencolok terbarunya dengan membuat tato Batman di kepalanya saat mengikutis sesi latihan.
Penyerang Brasil, Neymar menghadiri sesi latihan di Sao Paulo, Brasil, Rabu (10/11/2021). Brasil akan menghadapi Kolombia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Sao Paulo. (Foto AP/Andre Penner)
Penyerang Brasil, Neymar tertawa saat mengikuti sesi latihan tim di Sao Paulo, Brasil, Rabu (10/11/2021). Neymar memamerkan aksesori mencolok terbarunya dengan membuat tato Batman di kepalanya. (AP Photo/Andre Penner)
Penyerang Brasil, Neymar bersama rekan satu timnya mengikuti sesi latihan di Sao Paulo, Brasil, Rabu (10/11/2021). Neymar merupakan penggemar berat tato. Di satu bahu, Neymar sekarang memiliki Batman sendiri yang muncul ke depan. (AP Photo/Andre Penner)
Penyerang Brasil, Neymar menghadiri sesi latihan di Sao Paulo, Brasil, Rabu (10/11/2021). Neymar juga memiliki salah satu wajah ibunya di bisepnya dan saudara perempuannya, Rafaella, di lengannya. (AP Photo/Andre Penner)
Penyerang Brasil Neymar dan bek Thiago Silva memasuki lapangan untuk sesi latihan tim di Sao Paulo, Brasil, Rabu (10/11/2021). Neymar menghiasi barnetnya yang diputihkan dengan semprotan hitam dalam bentuk logo Batman yang ikonik. (AP Photo/Andre Penner)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya