FOTO: New York Menyambut Kembali Turis Asing

New York City menyambut kembali turis asing yang datang ke Amerika Serikat (AS) untuk pertama kalinya dalam 20 bulan setelah pembatasan perjalanan pandemi Covid-19 dicabut.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Nov 2021, 13:30 WIB
New York Menyambut Kembali Turis Asing
New York City menyambut kembali turis asing yang datang ke Amerika Serikat (AS) untuk pertama kalinya dalam 20 bulan setelah pembatasan perjalanan pandemi Covid-19 dicabut.
Maskot Panda Raksasa terlihat di Times Square, New York pada 9 November 2021. Turis asing yang mendatangi Amerika Serikat disambut kembali ke New York City untuk pertama kalinya dalam 20 bulan setelah pembatasan perjalanan pandemi Covid-19 dicabut. (TIMOTIUS A. CLARI / AFP)
Pengunjung berfoto di Empire State Building, New York pada 9 November 2021. Turis asing yang mendatangi Amerika Serikat disambut kembali ke New York City untuk pertama kalinya dalam 20 bulan setelah pembatasan perjalanan pandemi Covid-19 dicabut. (ANGELA WEISS / AFP)
Orang-orang melihat kartu pos di toko suvenir di New York pada 9 November 2021. Turis asing yang mendatangi Amerika Serikat disambut kembali ke New York City untuk pertama kalinya dalam 20 bulan setelah pembatasan perjalanan pandemi Covid-19 dicabut. (ANGELA WEISS / AFP)
Pengunjung melihat pemandangan dari lantai 86 Empire State Building, New York pada 9 November 2021. Turis asing yang mendatangi Amerika Serikat disambut kembali ke New York City untuk pertama kalinya dalam 20 bulan setelah pembatasan perjalanan pandemi Covid-19 dicabut. (ANGELA WEISS / AFP)
Wisatawan berpose dengan Naked Cowboy di Times Square, New York pada 9 November 2021. Turis asing yang mendatangi Amerika Serikat disambut kembali ke New York City untuk pertama kalinya dalam 20 bulan setelah pembatasan perjalanan pandemi Covid-19 dicabut. (TIMOTIUS A. CLARI / AFP)
Orang-orang mengunjungi lantai 86 Empire State Building di New York pada 9 November 2021. Turis asing yang mendatangi Amerika Serikat disambut kembali ke New York City untuk pertama kalinya dalam 20 bulan setelah pembatasan perjalanan pandemi Covid-19 dicabut. (ANGELA WEISS / AFP)
Wisatawan yang bepergian berkendara melalui Herald Square di New York pada 9 November 2021. Turis asing yang mendatangi Amerika Serikat disambut kembali ke New York City untuk pertama kalinya dalam 20 bulan setelah pembatasan perjalanan pandemi Covid-19 dicabut. (ANGELA WEISS / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya