Top 3: Peluncuran Mitsubishi Xpander Terbaru dan Mobil Listrik Cina

Setelah bocoran tanggal peluncuran Toyota Avanza muncul, Mitsubishi rupanya akan meluncurkan Xpander terbarunya duluan. Informasi lengkap seputar jadwal peluncuran diulas dalam artikel "Mitsubishi Xpander Terbaru Meluncur Lebih Dulu dari Avanza-Xenia, Ini Jadwalnya

oleh Amal Abdurachman diperbarui 03 Nov 2021, 08:01 WIB
Mitsubishi Xpander Baru Hadir 8 November 2021 (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bocoran tanggal peluncuran Toyota Avanza muncul, Mitsubishi rupanya akan meluncurkan Xpander terbarunya duluan. Informasi lengkap seputar jadwal peluncuran diulas dalam artikel "Mitsubishi Xpander Terbaru Meluncur Lebih Dulu dari Avanza-Xenia, Ini Jadwalnya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Aksi Pencurian Spion Mobil Mewah Ini Bikin Geregetan Netizen" dan "Ambisius, Chery Bakal Boyong Mobil Listrik ke Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. Mitsubishi Xpander Terbaru Meluncur Lebih Dulu dari Avanza-Xenia, Ini Jadwalnya

Perang segmen mobil keluarga bawah alias low multi purpose vehicle (LMPV) dipastikan bakal kembali sengit. Setelah kepastian all new Toyota Avanza bakal meluncur 10 November 2021, dan juga all new Daihatsu Xenia pada 11 November 2021, kini giliran kabar terbaru soal Mitsubishi Xpander facelift, yang bakal buka selubung pada 8 November 2021.

Informasi tersebut, didapat dari laman resmi Mitsubishi-Motors.co.id. Jenama berlambang tiga berlian ini, juga memunculkan teaser sebuah model baru, yang diyakini sebagai Mitsubishi Xpander terbaru.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Aksi Pencurian Spion Mobil Mewah Ini Bikin Geregetan Netizen

Bagi pemilik mobil mewah, seperti Toyota Alphard, Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport harus ekstra hati-hati dengan kasus pencurian spion. Pasalnya, gerombolan penguntit salah satu komponen yang bisa dijual cukup mahal ini, masih sering beraksi.

Namun, apes bagi pencuri satu ini. Nekat mencoba mencuri spion, namun tidak mengukur kemampuan diri, terutama untuk urusan tenaga.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ambisius, Chery Bakal Boyong Mobil Listrik ke Indonesia

Jenama mobil Chery asal Cina berencana akan kembali meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan akun resmi @cherymotorsindonesia, merek tersebut bersiap meluncurkan mobil baru di tahun 2022.

"Akhir tahun 2021 kami akan mengatur factory dan kantor," tulis akun itu pada unggahan Instagram Kamis (12/8/2021). "Product-nya akan launch di tahun 2022," lanjut postingan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19

Infografis 5 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya