Lirik Lagu Mengharapkanmu, Single Terbaru Ungu yang Dikerjakan Hanya Tiga Hari

Proses penulisan lagu baru Ungu memakan waktu kurang lebih 2-3 hari dan sempat beberapa kali melakukan perubahan aransemen.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Nov 2021, 10:30 WIB
Ungu band. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis “Bismillah Cinta” (lebih dari 52,2 juta viewers di YouTube) dan “Setelah Kau Pergi” (lebih dari 4,6 juta viewers), UNGU kembali merilis lagu baru. Single ke-3 band yang beranggotakan Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) ini berjudul “Mengharapkanmu”.

“Mengharapkanmu” ini ditulis oleh Oncy bersama Vais Randi. Kerjasama ini terjadi dua tahun lalu dan merupakan hasil jamming di studio rumah yang mencoba mengambil mood musik pop rock era One OK Rock, sebuah band rock asal Jepang.

Proses penulisan lagu ini memakan waktu kurang lebih 2-3 hari dan sempat beberapa kali melakukan perubahan aransemen. Proses rekamannya sendiri memakan waktu dua hari, cukup cepat, dan nyaris tanpa kendala.

Berikut ini lirik lagu "Mengharapkanmu" dari Ungu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Mengharapkanmu

Ungu band. (ist)

Aku merasakan jatuh cinta

Jatuh cinta sama kamu

Senyummu indah di mataku

Segalanya tentangmu

Aku cinta

 

Andai kau jatuh hati padaku

Seperti yang ku rasa

Mungkinkah kamu jatuh cinta pada diriku

Mu mengharapkanmu, sayang

 

Ingin ku mencoba untuk bisa

Luluhkan hatimu untukku

Senyummu indah di mataku

Segalanya tentangmu

Aku cinta

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya