Kabar Terkini Samuel L. Jackson Bintang Utama Film The Negotiator yang Kini Jadi Karakter Marvel

Nama aktor Samuel L. Jackson kini masuk dalam dua film adaptasi marvel yakni The Marvels dan Secret Invasion.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Okt 2021, 14:27 WIB
Aktor Marvel, Samuel L. Jackson ternyata sudah bertahun-tahun berusaha untuk menghilangkan gagapnya. (JEMAL COUNTESS/ GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Samuel L. Jackson, mantan pemeran utama dalam film thriller laga Amerika Serikat tahun 1998, The Negotiator, kini dikabarkan akan memerankan Nick Fury di Marvel Cinematic Universe sejak adegan pasca-kredit di Iron Man tahun 2008 lalu. Aktor ini akan terlihat di The Marvels dan Secret Invasion, yang saat ini masih dalam proses syuting.

Dilansir Comic Book, Jumat (29/10/2021), Acara ini diperkirakan akan tayang perdana di Disney+ tahun depan, dan Jackson juga telah berbagi banyak tampilan t-shirt selama berada di lokasi syuting. Penampilan terbarunya merupakan karakter Marvel-nya dengan kemeja bertuliskan, "Unleash The Fury."

Selain Samuel L. Jackson, pemeran dalam serial Secret Invasion juga menampilkan Ben Mendelsohn sebagai Talos, Emilia Clarke, Kingsley Ben-Adir, Olivia Colman, Carmen Ejogo, Christopher McDonald, dan Killian Scott. Dalam serial tersebut, menceritakan Fury dan Talos mencoba menghentikan Skrulls, yang telah menyusup ke dunia tertinggi Marvel Universe.

Pengawas utama Marvel di Secret Invasion adalah Jonathan Schwartz, yang baru saja memproduseri Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. "Seperti semua adaptasi Marvel, ini jelas bukan adaptasi 1:1 dari buku komik, meskipun dibutuhkan banyak semangat paranoid semacam itu," kata Jonathan Schwartz.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

The Marvels dan Secret Invasion

Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. (Via: CinemaBlend)

Menurut presiden Marvel Studios, Kevin Feige, karakter dalam serial komik Secret Invasion tidak sebanyak karakter Endgame. Dalam komiknya, Secret Invasion memiliki karakter utama seperti, Spider-Man, Daredevil, Nick Fury, Iron Man, Luke Cage dan Wolverine.

Serial ini menjadi pertunjukan bagi Samuel L. Jackson dan Ben Mendelson untuk memanfaatkan elemen paranoia dari serial komik Secret Invasion yang hebat dengan liku-liku masalah yang terjadi. Sedangkan untuk The Marvels, sekuel Captain Marvel dipimpin oleh Nia DaCosta (Candyman) dan akan dibintangi oleh Brie Larson sebagai Captain Marvel, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau versi dewasa dari WandaVision, dan Kamala Khan dari Iman Vellani Ms. Marvel.

Brie Larson baru-baru ini berbicara tentang karakternya dalam The Marvels, "Ini adalah pengalaman yang sangat unik. Saya penggemar berat Disneyland, jadi bagi saya, rasanya seperti pergi ke Disneyland pribadi saya setiap hari." katanya. "Mereka sedang membangun dunia gila yang tidak diketahui orang lain, tidak ada orang lain yang bisa melihatnya. Anda akan melihatnya ketika filmnya keluar nanti, tetapi untuk saat ini, itu hanya milik saya." Larson menambahkan.

Secret Invasion belum memiliki tanggal rilis, tetapi diperkirakan akan tayang perdana sekitar tahun depan. Sedangkan untuk The Marvels saat ini dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2023 mendatang.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya