FOTO: Sambut Festival Diwali, Warga India Berburu Lampu Hias

Diwali adalah salah satu festival paling penting dalam agama Hindu, yang didedikasikan untuk ibadah Dewi Laksmi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Okt 2021, 15:00 WIB
Sambut Festival Diwali, Warga India Berburu Lampu Hias
Diwali adalah salah satu festival paling penting dalam agama Hindu, yang didedikasikan untuk ibadah Dewi Laksmi.
Cahaya dari barang-barang dekoratif jatuh di wajah pelanggan di kios pinggir jalan menjelang Diwali, festival lampu Hindu, di Kolkata, India, Rabu (27/10/2021). Diwali adalah salah satu festival paling penting dalam agama Hindu, yang didedikasikan untuk ibadah Dewi Laksmi. (AP Photo/Bikas Das)
Seorang pedagang menjual lampu hias di jalan menjelang Diwali, festival lampu Hindu, di Kolkata, India, Rabu (27/10/2021). Diwali, festival lampu, dirayakan pada 4 November. (AP Photo/Bikas Das)
Pelanggan berjalan melewati deretan kios yang menjual lampu hias menjelang Diwali, festival lampu Hindu, di Kolkata, India, Rabu (27/10/2021). Diwali adalah salah satu festival paling penting dalam agama Hindu, yang didedikasikan untuk ibadah Dewi Laksmi. (AP Photo/Bikas Das)
Pelanggan membeli lampu hias menjelang Diwali, festival lampu Hindu, di Kolkata, India, Rabu (27/10/2021). Diwali, festival lampu, dirayakan pada 4 November. (AP Photo/Bikas Das)
Pelanggan membeli lampu hias menjelang Diwali, festival lampu Hindu, di Kolkata, India, Rabu (27/10/2021). Diwali adalah salah satu festival paling penting dalam agama Hindu, yang didedikasikan untuk ibadah Dewi Laksmi. (AP Photo/Bikas Das)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya