Cara Streaming BTS Juragan 11, Program Komedi Soimah Jadi Juragan Tayang di Vidio

Cara streaming BTS Juragan 11, program komedi dari komedian sekaligus penyanyi dangdut Soimah yang menjadi seorang Juragan, tayang di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Okt 2021, 19:20 WIB
Streaming Juragan 11 melalui aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, selain serial-serial romantis, dangdut, dan horror, Vidio juga menghadirkan beberapa program komedi yang dapat mengundang tawa para penontonnya. Salah satunya adalah program Juragan 11.

Program BTS Juragan 11 merupakan acara komedi yang meliput kejadian di belakang layar program Juragan 11. Menghadirkan berbagai macam artis dan pelawak, seperti Soimah, Trio Dar Der Dor, Cap Cip Cup, dan Gilang Dirga.

Program ini tentu saja menyuguhkan adegan-adegan lucu dan lawakan-lawakan yang dapat membuat siapapun yang menonton tertawa. Aksi aneh dan usil dari Trio Dar Der Dor dan Cap Cip Cup, selalu berhasil mengundang gelak tawa.

Program ini hadir di platform streaming Vidio. Ingin tahu cara nonton BTS Juragan 11 di Vidio? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Program Juragan 11 di Vidio

Sebelum Anda bisa login untuk menonton film di Vidio, Anda perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget Anda, Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password
  6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “BTS Juragan 11
  7. Jika sudah, klik programnya, dan selamat menikmati program BTS Juragan 11.

Jika kamu ingin menikmati konten lebih banyak dan lebih eksklusif, kamu perlu berlangganan Vidio Premier. Dengan berlangganan Vidio Premier, kamu bisa menikmati banyak konten ekslusif di aplikasi Vidio dan tanpa iklan.

3 dari 3 halaman

Streaming Program Juragan 11 di Vidio

Setelah mengetahui cara nonton Juragan 11, yuk, langsung download aplikasi Vidio dan nikmati program Juragan 11 hanya di Vidio, sekarang!

Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan original series, film Hollywood, film thailand, film korea, dan berbagai pilihan film lainnya di aplikasi Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya