FOTO: Boneka Squid Game Hiasi Taman Olympic Seoul

Boneka bernama 'Younghee' yang menjadi maskot dalam serial Netflix asal Korea, Squid Game, akan dipamerkan di Olympic park, Seoul, selama tiga bulan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Okt 2021, 20:00 WIB
Boneka Squid Game Hiasi Taman Olympic Seoul
Boneka bernama 'Younghee' yang menjadi maskot dalam serial Netflix asal Korea, Squid Game, akan dipamerkan di Olympic park, Seoul, selama tiga bulan.
Pengunjung mengambil foto dekat boneka 'Younghee' yang menjadi maskot dalam serial Netflix asal Korea, Squid Game, di Olympic park, SeBoneka Squid Game Houl, Selasa (26/10/2021). Boneka setinggi empat meter atau 13 kaki itu, akan dipamerkan di taman tersebut selama tiga bulan. (AP Photo/Lee Jin-man)
Pengunjung melihat boneka 'Younghee' yang menjadi maskot dalam serial Netflix asal Korea, Squid Game, di Olympic park, Seoul, Selasa (26/10/2021). Boneka setinggi empat meter atau 13 kaki itu, akan dipamerkan di taman tersebut selama tiga bulan. (AP Photo/Lee Jin-man)
Petugas keamanan yang mengenakan masker berjalan di dekat boneka 'Younghee' dalam serial Netflix asal Korea, Squid Game, di Olympic park, Seoul, Selasa (26/10/2021). Boneka setinggi empat meter atau 13 kaki itu, akan dipamerkan di taman tersebut selama tiga bulan. (AP Photo/Lee Jin-man)
Pengunjung mengambil foto dekat boneka 'Younghee' yang menjadi maskot dalam serial Netflix asal Korea, Squid Game, di Olympic park, Seoul, Selasa (26/10/2021). Boneka setinggi empat meter atau 13 kaki itu, akan dipamerkan di taman tersebut selama tiga bulan. (AP Photo/Lee Jin-man)
Anjing mengenakan kostum yang terinspirasi dari serial Netflix "Squid Game" berjalan dekat boneka 'Younghee' di Olympic park, Seoul, Selasa (26/10/2021). Boneka setinggi empat meter yang menjadi maskot serial Netflix itu, akan dipamerkan di taman tersebut selama tiga bulan. (AP Photo/Lee Jin-man)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya