FOTO: Paulo Dybala Gagalkan Kemenangan Inter Milan atas Juventus

Gol penalti Paulo Dybala membuat Inter Milan gagal mengalahkan Juventus pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 25 Okt 2021, 09:15 WIB
FOTO: Paulo Dybala Gagalkan Kemenangan Inter Milan atas Juventus
Gol penalti Paulo Dybala membuat Inter Milan gagal mengalahkan Juventus pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro.
Pemain Juventus Paulo Dybala mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (24/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Juventus Federico Chiesa (kanan) berebut bola dengan pemain Inter Milan Roberto Gagliardini pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (24/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan Skriniar (kiri)dan pemain Juventus Dejan Kulusevski serta Juan Cuadrado berebut bola pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (24/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan Hakan Calhanoglu (kiri) berebut bola dengan pemain Juventus Weston McKennie pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (24/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Juventus Paulo Dybala (kiri) berebut bola dengan pemain Inter Milan Alexis Sanchez pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (24/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Reaksi pemain Juventus Paulo Dybala saat cedera di lapangan melawan Inter Milan pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (24/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan Edin Dzeko (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (24/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Juventus Paulo Dybala (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (24/10/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Luca Bruno)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya