Supercar Lamborghini Nyemplung ke Danau, Penyebabnya Sepele

draftMengendarai supercar seperti Lamborghini tentu tidak bisa disamakan dengan cara mengendarai mobil biasa. Mesin buas yang bersemayam di balik kap Lamborghini berpotensi membahayakan diri sendiri dan orang lain jika sampai salah mengoperasikannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Okt 2021, 09:09 WIB
Lamborghini nyemplung ke danau (Carscoops)

Liputan6.com, Jakarta - Mengendarai supercar seperti Lamborghini tentu tidak bisa disamakan dengan cara mengendarai mobil biasa. Mesin buas yang bersemayam di balik kap Lamborghini berpotensi membahayakan diri sendiri dan orang lain jika sampai salah mengoperasikannya.

Nah itulah yang dialami oleh seorang pengemudi di Austria. Karena salah menginjak pedal, ia dan Lamborghini yang ditunggangi nyemplung ke danau. Berikut kronologi lengkapnya!

Dilansir Carscoops, Kamis (21/10/2021), menurut polisi kejadian ini terjadi sekitar pukul 22.50 waktu setempat. Pengemudi berusia 31 tahun dan penumpangnya 40 tahun berhenti dan parkir di tepi danau Mondsee.

Usai penumpang keluar dari Lamborghini, si pengemudi berusaha untuk memutar supercarnya itu. Sayangnya ia salah menekan tugas gas dan rem. Alhasil dengan cepat Lamborghini berjalan mundur dan tercebur ke danau sedalam 15 meter.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tenggelam

Supercar itu dengan cepat tenggelam ke danau, beruntung si pengemudi bisa lolos dan keluar dari Lamborghini. Kemudian ia berenang ke tepi danau.

Setelah sampai di tepian, penumpang Lamborghini langsung menghubungi pihak berwenang dan memberi pertolongan pertama. Kemudian ia dibawa ke rumah sakit Vocklabruck.

Tim evakuasi pun diterjunkan ke tempat kejadian. Dalam upaya penyelamatan paling tidak membutuhkan 5 penyelam, truk derek, dan membutuhkan waktu 3 jam.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya