FOTO: Pantai di California Dibuka Kembali Usai Tercemar Tumpahan Minyak

Pejabat kota dan California State Parks mengumumkan, Pantai Huntington membuka kembali garis pantainya setelah hasil pengujian air kembali dengan jumlah racun terkait minyak yang tidak terdeteksi di air laut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Okt 2021, 17:00 WIB
Pantai di California Dibuka Kembali Setelah Tercemar Minyak
Pejabat kota dan California State Parks mengumumkan, Pantai Huntington membuka kembali garis pantainya setelah hasil pengujian air kembali dengan jumlah racun terkait minyak yang tidak terdeteksi di air laut.
Seorang pekerja berjalan saat pengunjung pantai beristirahat di Huntington Beach, California, Senin (11/10/2021). Pantai Huntington membuka kembali garis pantainya setelah hasil pengujian air kembali dengan jumlah racun terkait minyak yang tidak terdeteksi di air laut. (AP Photo / Ringo HW Chiu)
Pengunjung pantai bermain di air di Pantai Huntington, California, Senin (11/10/2021). Pantai Huntington membuka kembali garis pantainya setelah hasil pengujian air kembali dengan jumlah racun terkait minyak yang tidak terdeteksi di air laut. (AP Photo / Ringo HW Chiu)
Peselancar melawan ombak di dekat dermaga di Huntington Beach, California (11/10/2021). Pantai Huntington membuka kembali garis pantainya setelah hasil pengujian air kembali dengan jumlah racun terkait minyak yang tidak terdeteksi di air laut. (Paul Bersebach/The Orange County Register via AP)
Pekerja berjalan saat pengunjung pantai beristirahat di Huntington Beach, California, Senin (11/10/2021). Pantai Huntington membuka kembali garis pantainya setelah hasil pengujian air kembali dengan jumlah racun terkait minyak yang tidak terdeteksi di air laut. (AP Photo / Ringo HW Chiu)
Anak laki-laki berlari melewati sekawanan burung camar di pantai di Huntington Beach, California, Senin (11/10/2021). Pantai Huntington membuka kembali garis pantainya setelah hasil pengujian air kembali dengan jumlah racun terkait minyak yang tidak terdeteksi di air laut. (AP Photo/Ringo HW Chiu)
Dua wanita saat masuk ke air di Huntington Beach, California, Senin (11/10/2021). Pantai Huntington membuka kembali garis pantainya setelah hasil pengujian air kembali dengan jumlah racun terkait minyak yang tidak terdeteksi di air laut. (Paul Bersebach/The Orange County Register via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya