FOTO: Menengok Anak-Anak Penderita Cerebral Palsy di Aceh

Peringatan Hari Cerebral Palsy Sedunia di Aceh yang jatuh pada 6 Oktober dimanfaatkan anak-anak untuk berkumpul bersama keluarga.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Okt 2021, 11:00 WIB
Menengok Anak-Anak Penderita Cerebral Palsy di Aceh
Peringatan Hari Cerebral Palsy Sedunia di Aceh yang jatuh pada 6 Oktober dimanfaatkan anak-anak untuk berkumpul bersama keluarga.
Seorang anak penderita Cerebral Palsy diasuh oleh ibunya saat berkumpul bersama keluarga untuk memperingati Hari Cerebral Palsy Sedunia di pusat fisioterapi Yayasan Sahabat Difabel di Banda Aceh (6/10/2021). (AFP/Chaideer Mahyuddin)
Seorang anak penderita cerebral palsy menerima pelukan dari ibunya saat berkumpul bersama keluarga untuk memperingati Hari Cerebral Palsy Sedunia di pusat fisioterapi Yayasan Sahabat Difabel di Banda Aceh (6/10/2021). (AFP/Chaideer Mahyuddin)
Seorang anak penderita cerebral palsy berbaring di samping ibunya saat berkumpul bersama keluarga untuk memperingati Hari Cerebral Palsy Sedunia di pusat fisioterapi Yayasan Sahabat Difabel di Banda Aceh (6/10/2021). (AFP/Chaideer Mahyuddin)
Seorang anak penderita cerebral palsy berbaring di atas matras saat berkumpulnya keluarga untuk memperingati Hari Cerebral Palsy Sedunia di pusat fisioterapi Yayasan Sahabat Difabel di Banda Aceh (6/10/2021). (AFP/Chaideer Mahyuddin)
Seorang anak penderita cerebral palsy menunjukkan karya seninya saat berkumpul bersama keluarga untuk memperingati Hari Cerebral Palsy Sedunia di pusat fisioterapi Yayasan Sahabat Difabel di Banda Aceh (6/10/2021). (AFP/Chaideer Mahyuddin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya