Eks Kapten MU Peringatkan Jack Grealish Usai Manchester City Ditahan Imbang Liverpool

Jack Grealish, yang didatangkan dari Aston Villa, kurang berperan saat Manchester City lawan Liverpool dan PSG

oleh AY Yustiawan diperbarui 04 Okt 2021, 15:30 WIB
Jack Grealish. Ia langsung dimainkan Manchester City sejak kick-off melawan Tuan rumah Tottenham Hotspur. Ia tampil apik dengan aksi-aksinya yang mengundang banyak pelanggaran dari kubu lawan. Sayang, The Citizens harus takluk 0-1 dan ia menerima satu kartu kuning. (Foto: AP/Ian Walton)

Liputan6.com, Jakarta Roy Keane memberi tahu Jack Grealish bahwa dia harus bersiap-siap setelah penyerang Manchester City itu gagal membuat dampak signifikan saat timnya melawan Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool. Pada laga itu dia ditarik keluar sebelum akhir pertandingan.

City menikmati banyak penguasaan bola di Parc des Princes pada laga Liga Champions pertengahan pekan lalu. Tapi, mereka kalah 0-2 berkat gol Idrissa Gueye dan Lionel Messi.

Sementara itu, City juga mendominasi permainan saat melawan Liverpool di Anfield. Namun, Jurgen Klopp membuat beberapa perubahan dan hasilnya kedua tim bermain imbang 2-2.

Grealish, yang didatangkan musim panas lalu, sebesar 100 juta pounds dari Aston Villa, tidak bisa masuk ke dalam permainan dan digantikan oleh Raheem Sterling.

Itu membuat eks kapten MU Roy Keane tak segan memberi penilaian pada pemain berusia 26 tahun itu. "Jack mengalami minggu yang sulit dengan penampilannya," kata Keane kepada Sky Sports. "Di PSG, para pemain terjebak dalam dirinya dan dia dit

2 dari 5 halaman

Masih Belajar

Jack Grealish tetap menjadi rekrutan termahal di bursa transfer musim panas 2021/2022 usai kepindahannya dari Aston Villa ke Manchester City. Harry Kane yang digadang-gadang akan melampaui nilai transfer Jack Grealish nyatanya tetap berseragam Tottenham. (Foto: AFP/Oli Scarff)

“Dia berusia 26 tahun dan dia harus tampil dewasa. Anda di sini untuk memenangkan hadiah besar," kata Keane.

“Orang-orang seperti Jack masih belajar dan saya setuju dengan para pemain bahwa saya pikir Pep sepenuhnya percaya mereka akan mendapatkan Kane sebaik itu.”

3 dari 5 halaman

Berbakat

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, berupaya untuk menghentikan kapten Liverpool, Jordan Henderson, kala kedua tim bertemu di pekan ketujuh Liga Inggris, Minggu (3/10/2021). Duel dua tim di Anfield tersebut berakhir imbang 2-2. (PAUL ELLIS / AFP)

Pada bagian lain saat ditanya apakah City benar-benar perlu merekrut Grealish musim panas ini, mengingat skuad mereka yang sangat berbakat.

"Saya akan mengatakan ya, hanya karena saya percaya cara Pep ingin bermain," jawab Richards.

4 dari 5 halaman

Beli Pemain

Liverpool berusaha bangkit pada babak kedua dan mulai ganti memberi tekanan terhadap Manchester City. (AP/Peter Byrne)

"Dia akan mencoba untuk mendapatkan Harry Kane, Jack Grealish adalah salah satu dribbler terbaik, dia tidak membeli pemain yang sedikit-sedikit," ujar Keane.

“Dia membelinya untuk bermain, beberapa orang akan berpendapat kami memiliki Foden atau Sterling tetapi Grealish adalah salah satu dribbler terbaik.

5 dari 5 halaman

Striker Tangguh

"Tujuannya adalah untuk mendapatkan Kane dan Grealish tapi itu bukan keduanya - mari kita tingkatkan skuat kami - karena Man City tidak memiliki striker yang tangguh, ada pertanyaan apakah kami membutuhkannya, saya pikir. kami membutuhkan keduanya."

Grealish akan mendapatkan kesempatan untuk menemukan kembali performanya ketika dia bergabung dengan Inggris menjelang kualifikasi Piala Dunia mereka minggu depan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya