Keluarga Bantah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Pisah Ranjang

Klarifikasi Zaskia Gotik dan keluarga soal gosip keretakan rumah tangga.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Okt 2021, 16:12 WIB
Klarifikasi Zaskia Gotik dan keluarga soal gosip keretakan rumah tangga. (Foto: Instagram @rh_weddingplanner)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud sedang jadi sorotan. Hubungan keduanya digosipkan sedang merenggang bahkan sampai pisah ranjang.

Terkait isu ini, pihak keluarga yang bernama Ana, membantah. Dia menegaskan bahwa gosip pisah ranjang sama sekali tidak benar.

"Siapa bilang sih pisah ranjang? Pada dapat kabar dari mana? Hubungan Zaskia dengan suaminya tuh baik-baik aja, bukan pisah ranjang. Saya kebetulan lagi di sini jadi tahu," kata Ana dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (4/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Zaskia

Zaskia Gotik (Instagram/zaskia_gotix)

Pemilik goyang itik ini juga telah menyatakan bahwa tak ada masalah dalam rumah tangganya.

"Maaf ya. maaf ya, enggak ada apa-apa, aman," ungkap Zaskia Gotik kepada awal media sebelum pergi mengendarai mobilnya.

3 dari 4 halaman

Sirajuddin ke Rumah Mantan?

Zaskia Gotik Berhijab (Instagram/zaskia_gotix)

Sebelumnya dikabarkan pula bahwa pemicu keretakan rumah tangga lantaran Sirajuddin kerap mengunjungi kediaman mantan istrinya, Imel Putri Cahyati. Bagi Ana, ini hal yang wajar.

"Kan posisi ada anak, masa sih kayak gitu, nggak mungkinlah. Pasti bisa nilai sendiri, kan ada anak. Kalau nggak ada anak barulah. Kan Zaskia juga ikut," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Hubungan Zaskia dan Imel

Hingga saat ini, hubungan Zaskia Gotik dengan Imel Putri Cahyanti juga masih terjalin dengan baik. Tak ada masalah di antara keduanya.

"Zaskia dengan Imel juga baik-baik aja hubungannya, karena memang ada anak. Jangan sampai hubungannya jadi gimana-gimana. Jadi kasih sayang dari ibunya dapat, dari bapaknya dapat," tutur Ana.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya