FOTO: Gol Suarez dan Lemar Antar Atletico Madrid Bungkam Barcelona

Atletico Madrid sukses mengalahkan Barcelona 2-0 pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Okt 2021, 10:00 WIB
Gol Suarez dan Lemar Antar Atletico Madrid Bungkam Barcelona
Atletico Madrid sukses mengalahkan Barcelona 2-0 pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021).
Penyerang Atletico Madri, Luis Suarez (tengah) berusaha mencetak gol ke gawang Barcelona pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano di Madrid, Minggu (3/10/2021). Atletico Madrid menang atas Barcelona 2-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Bek Barcelona, Ronald Araujo (tengah) membawa bola dari kejaran dua pemain Atletico Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano di Madrid, Minggu (3/10/2021). Atletico Madrid kini berada di urutan kedua klasemen dengan 17 poin. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Atletico Madrid, Yannick Carrasco berebut bola dengan bek Barcelona, Sergi Roberto pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano di Madrid, Minggu (3/10/2021). Atletico Madrid menang atas Barcelona 2-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente membawa bola dari kejaran bek Barcelona, Sergino Dest pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano di Madrid, Minggu (3/10/2021). Atletico Madrid kini berada di urutan kedua klasemen dengan 17 poin. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Atletico Madrid, Thomas Lemar (kedua kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano di Madrid, Minggu (3/10/2021). Atletico Madrid menang atas Barcelona 2-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Suporter Atletico Madrid mendukung timnya saat bertanding melawan Barcelona pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano di Madrid, Minggu (3/10/2021). Atletico Madrid kini berada di urutan kedua klasemen dengan 17 poin. (AP Photo/Manu Fernandez)
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez (kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano di Madrid, Minggu (3/10/2021). Atletico Madrid menang atas Barcelona 2-0. (AP Photo/Manu Fernandez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya