Begini Jadinya Kalau Motor Dicuci Otomatis Seperti Mobil

Mencuci motor kesayangan merupakan hal yang wajib dilakukan agar tunggangan terlihat keren setiap saat. Saat cuci motor, biasanya pemilik akan turun dari kendaraan dan menunggu di tempat lain.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Sep 2021, 12:04 WIB
Begini Jadinya Kalau Motor Dicuci Otomatis Seperti Mobil (@dagelan)

Liputan6.com, Jakarta - Mencuci motor kesayangan merupakan hal yang wajib dilakukan agar tunggangan terlihat keren setiap saat. Saat cuci motor, biasanya pemilik akan turun dari kendaraan dan menunggu di tempat lain.

Namun apa jadinya pemilik tidak turun seperti cuci mobil otomatis? Itulah yang terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @dagelan. Dalam video itu terlihat seorang pria masuk ke layanan cuci salju untuk membersihkan kendaraannya.

Namun bukannya turun, pria berhelm fullface itu tetap nangkring di atas jok. Jadilah dia disemprot. Motor dan pemiliknya sama-sama tertutup busa sabun.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dicuci Beserta Pemiliknya 

Begini Jadinya Kalau Motor Dicuci Otomatis Seperti Mobil (@dagelan)

Tak lama kemudian, karyawan langsung menggosok busa sampo di kendaraan dan pemiliknya hingga bersih. Untuk membersihkan busa, motor dan pria tersebut disemprot dengan air bersih.

Setelah bersih dan kering, pria itu membayar layanan dengan cara melemparkan uang. Kemudian, dia tancap gas dan keluar dari layanan cuci motor.

“ Snow wash dulu bos,” tulis @dagelan.  

Meski video itu kemungkinan besar dibuat hanya untuk keperluan content media sosial, warganet tetap merasa terhibur. Mereka tergelak melihat aksi pria itu yang tidak turun dari motornya.

“ Keren itu glowing dua-duanya,” tulis @erlinda_cheers.

“ Bersih kagak yang ada enterwind nih kak,” tulis @gabrielanoviani.

“ Definisi mensucikan diri dari dosa yang terkutuk,” tulis @alifmuhamad_. 

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Lengah Protokol Kesehatan Covid-19

Infografis Jangan Lengah Protokol Kesehatan Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya