FOTO: Liverpool Siap Kalahkan Porto di Estadio do Dragao

Liverpool akan bertanding melawan Porto pada grup B Liga Champions di Estadio do Dragao.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Sep 2021, 09:00 WIB
Liverpool Siap Kalahkan Porto di Estadio do Dragao
Liverpool akan bertanding melawan Porto pada grup B Liga Champions di Estadio do Dragao.
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah melakukan pemanasan selama sesi latihan di pusat pelatihan Axa di Kirkby, Liverpool, Inggris (27/9/2021). Liverpool akan bertanding melawan Porto pada grup B Liga Champions di Estadio do Dragao. (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyaksikan pemainnya berlatih di pusat pelatihan Axa di Kirkby, Liverpool, Inggris (27/9/2021). Liverpool akan bertanding melawan Porto pada grup B Liga Champions di Estadio do Dragao. (AFP/Paul Ellis)
Bek Liverpool, Virgil van Dijk berjalan selama sesi latihan tim pusat pelatihan Axa di Kirkby, Liverpool, Inggris (27/9/2021). Liverpool akan bertanding melawan Porto pada grup B Liga Champions di Estadio do Dragao. (AFP/Paul Ellis)
Para pemain Liverpool melakukan pemanasan selama sesi latihan di pusat pelatihan Axa di Kirkby, Liverpool, Inggris (27/9/2021). Liverpool akan bertanding melawan Porto pada grup B Liga Champions di Estadio do Dragao. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Liverpool, James Milner melakukan pemanasan selama sesi latihan di pusat pelatihan Axa di Kirkby, Liverpool, Inggris (27/9/2021). Liverpool akan bertanding melawan Porto pada grup B Liga Champions di Estadio do Dragao. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Liverpool dari Guinea Naby Keita mengontrol bola selama sesi latihan di pusat pelatihan Axa di Kirkby, Liverpool, Inggris (27/9/2021). Liverpool akan bertanding melawan Porto pada grup B Liga Champions di Estadio do Dragao. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Liverpool asal Brasil Roberto Firmino mengambil bagian dalam sesi latihan di pusat pelatihan Axa di Kirkby, Liverpool, Inggris (27/9/2021). Liverpool akan bertanding melawan Porto pada grup B Liga Champions di Estadio do Dragao. (AFP/Paul Ellis)
Penjaga gawang Liverpool asal Brasil Alisson Becker mengambil bagian dalam sesi latihan di pusat pelatihan Axa di Kirkby, Liverpool, Inggris (27/9/2021). Liverpool akan bertanding melawan Porto pada grup B Liga Champions di Estadio do Dragao. (AFP/Paul Ellis)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya