FOTO: Penampilan Para Penari Tango di Kejuaraan Dunia

Kejuaran Dunia Tango Buenos Aires diikuti oleh penari dari 25 negara yang bertarung menjadi yang terbaik.

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Sep 2021, 14:00 WIB
Penampilan Para Penari Tango di Kejuaraan Dunia
Kejuaran Dunia Tango Buenos Aires diikuti oleh penari dari 25 negara yang bertarung menjadi yang terbaik.
Ariel Almiron dan Alumine Deluchi bertanding di babak final kategori etape Tango World Championship, di Buenos Aires, Argentina (25/9/2021). Kejuaran ini diikuti oleh penari dari 25 negara yang bertarung menjadi yang terbaik. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Gaston Gatti dan Hebe Hernandez menari saat bertanding di babak final kategori panggung Kejuaraan Dunia Tango di Buenos Aires, Argentina (25/9/2021). Kegiatan digelar dengan prokes serta pengurangan kapasitas. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Sergio Almiron dan Laly Torres menari saat berlaga di babak final kategori panggung Kejuaraan Dunia Tango di Buenos Aires, Argentina (25/9/2021). Kejuaran ini diikuti oleh penari dari 25 negara yang bertarung menjadi yang terbaik. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Ramiro Almiron dan Evangelina Martinez menari saat berlaga di babak final kategori panggung Kejuaraan Dunia Tango di Buenos Aires, Argentina (25/9/2021). Kegiatan digelar dengan prokes serta pengurangan kapasitas. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Orang-orang menyaksikan babak final Kejuaraan Dunia Tango di Buenos Aires, Argentina (25/9/2021). Kejuaran ini diikuti oleh penari dari 25 negara yang bertarung menjadi yang terbaik. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Pedro Zamin dan Florencia Mendez berlaga di babak final kategori etape Tango World Championship, di Buenos Aires, Argentina (25/9/2021). Kegiatan digelar dengan prokes serta pengurangan kapasitas. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya