FOTO: Dari Peti Bir Hingga Kursi Rusak, Ragam Barikade Lockdown di Hanoi

Tiang bambu, peti bir, tangga dan kursi rusak: benda sehari-hari membentuk barikade sementara di jalan-jalan Hanoi, Vietnam, ketika pihak berwenang berusaha memperlambat penyebaran virus Covid-19.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Sep 2021, 07:00 WIB
Barikade Lockdown di Hanoi
Tiang bambu, peti bir, tangga dan kursi rusak: benda sehari-hari membentuk barikade sementara di jalan-jalan Hanoi, Vietnam, ketika pihak berwenang berusaha memperlambat penyebaran virus Covid-19.
Foto kolase antara tanggal 29 dan 31 Agustus 2021 dari barikade yang didirikan untuk membatasi pergerakan penduduk di Hanoi, Vietnam, sebagai bagian dari rencana pihak berwenang untuk menghentikan penyebaran virus corona Covid-19. (Manan VATSYAYANA/AFP)
Barikade kawat berduri improvisasi untuk membatasi pergerakan warga di tangga jembatan penyeberangan di Hanoi, Vietnam pada 30 Agustus 2021. Tiang bambu, peti bir, tangga dan kursi rusak: benda sehari-hari membentuk barikade sementara di jalan-jalan saat lockdown Covid-19. (Manan VATSYAYANA/AFP)
Barikade improvisasi yang terbuat dari tali dan selotip yang dipasang untuk membatasi pergerakan warga di Hanoi, Vietnam pada 30 Agustus 2021. Tiang bambu, peti bir, tangga dan kursi rusak: benda sehari-hari membentuk barikade sementara di jalan-jalan saat lockdown Covid-19. (Manan VATSYAYANA/AFP)
Seorang wanita melihat dari balik barikade improvisasi yang terbuat dari papan kayu dan tangga untuk membatasi pergerakan warga di Hanoi, pada 30 Agustus 2021. Tiang bambu, peti bir, tangga dan kursi rusak: benda sehari-hari membentuk barikade sementara saat lockdown Covid-19. (Manan VATSYAYANA/AFP)
Seorang wanita melewati barikade improvisasi yang terbuat dari panggangan untuk membatasi pergerakan warga di Hanoi, pada 30 Agustus 2021. Tiang bambu, peti bir, tangga dan kursi rusak: benda sehari-hari membentuk barikade sementara di jalan-jalan saat lockdown Covid-19. (Manan VATSYAYANA/AFP)
Barikade improvisasi yang terbuat dari tali dan balok kayu untuk membatasi pergerakan warga di Hanoi, Vietnam pada 30 Agustus 2021. Tiang bambu, peti bir, tangga dan kursi rusak: benda sehari-hari membentuk barikade sementara di jalan-jalan Hanoi saat lockdown Covid-19. (Manan VATSYAYANA/AFP)
Seorang wanita mendorong kotak styrofoam kosong untuk membuat barikade improvisasi untuk membatasi pergerakan warga di Hanoi, Vietnam pada 30 Agustus 2021. Tiang bambu, peti bir, tangga dan kursi rusak: benda sehari-hari membentuk barikade sementara saat lockdown Covid-19. (Manan VATSYAYANA/AFP)
Sebuah tangga yang digunakan sebagai barikade improvisasi untuk membatasi pergerakan warga di Hanoi, Vietnam pada 29 Agustus 2021. Tiang bambu, peti bir, tangga dan kursi rusak: benda sehari-hari membentuk barikade sementara di jalan-jalan Hanoi saat lockdown Covid-19. (Manan VATSYAYANA/AFP)
Barikade improvisasi yang terbuat dari batang kayu dan kawat berduri untuk membatasi pergerakan warga di Hanoi, Vietnam pada 29 Agustus 2021. Tiang bambu, peti bir, tangga dan kursi rusak: benda sehari-hari membentuk barikade sementara di jalan-jalan saat lockdown Covid-19. (Manan VATSYAYANA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya