Survein Tawarkan Layanan Formulir Daring dengan Logic Jump Lebih Baik

Survein menawarkan berbagai kelebihan yang telah ditingkatkan dari layanan formulir daring serupa, termasuk logic jump yang lebih baik.

oleh M Hidayat diperbarui 02 Sep 2021, 19:00 WIB
Ilustrasi Startup (iStockPhoto)

Liputan6.com, Jakarta - Survein siap meramaikan pasar aplikasi yang menawarkan layanan pembuatan formulir daring untuk keperluan pengumpulan data.

Berdiri sejak Januari 2021, platform di bawah naungan PT Digital Survei Indonesia ini menghadirkan beragam pilihan bagi pengguna dalam membuat formulir daring secara mudah. Selain itu, Survein mengklaim menawarkan pengalaman menyenangkan bagi target penggunanya.

Khun Ling Tan, Co-Founder & CTO di Survein mengatakan bahwa Survein dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Perusahaan, klaim dia, menawarkan berbagai kelebihan yang telah ditingkatkan dari layanan serupa, termasuk logic jump yang lebih baik.

Logic Jump merupakan fitur cerdas yang menanggapi jawaban responden yang mengisi formulir dan menciptakan pengalaman pengguna lebih cepat, lancar, dan personal.

Beberapa keperluan pengumpulan data yang dapat memanfaatkan layanan Survein antara lain mengumpulkan umpan balik (feedback), survei sederhana, hingga survei komprehensif dengan berbagai informasi kompleks di dalamnya.

Pengguna dapat membuat berbagai jenis formulir untuk keperluan pengumpulan data tersebut secara simpel dan nyaman berkat antarmuka ramah pengguna dan berbagai pilihan form.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Antarmuka Lebih Baik

Selain itu, dari sisi penjawab, Survein juga menghadirkan pengalaman pengisian form lebih nyaman dan antarmuka yang membuat pengguna seakan-akan tidak tengah mengisi formulir.

"Survein dikembangkan dengan memperhatikan pasar Indonesia secara seksama, sehingga dari individu seperti mahasiswa, UMKM, restoran, hingga korporasi besar dapat menggunakannya sesuai kebutuhan, dan tim kami akan selalu siap sedia untuk memberikan dukungan apabila ada masukan maupun keluhan dari para pengguna untuk terus meningkatkan dan mengembangkan platform karya anak bangsa ini" ujar Vhenessya Livia, Head of Business Development Survein.

 

 

3 dari 4 halaman

Top 20 DSLaunchpad Ultra 2021

Survein dapat diakses secara gratis oleh siapa pun. Plartfrom yang termasuk ke dalam program inkubasi Top 20 DSLaunchpad Ultra 2021 dari Dailysocial ini telah melakukan kemitraan dengan beberapa platform. Salah satunya adalah Tokocrypto.

VP Marketing Tokocrypto, Adytia Raflein menyebut Survein memberikan solusi atas kebutuhan tinggi dari perusahaan untuk mendapatkan umpan balik dari nasabahnya.

"Bahkan kami menggunakannya tidak hanya sebatas melakukan survei, tetapi juga dalam hal pendataan nasabah yang mengikuti promo dan lainnya, di mana kami membutuhkan sebuah platform yang dapat mengakomodir 10.000-20.000 submission dalam sehari," kata Adytia.

Survein berkomitmen untuk terus menghadirkan beragam inovasi untuk meng-capture ‘suara’ dari komunitas maupun publik agar pengguna memiliki sebuah landasan pemikiran yang komprehensif melalui pengumpulan data yang dapat diandalkan. Untuk beragam informasi terkait Survein, dapat mengunjungi laman resmi di www.survein.com maupun akun sosial media kami di Instagram maupun LinkedIn.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Unicorn di Indonesia

Infografis 4 Unicorn di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya