Ahok Dikaruniai Bayi Perempuan, Kini Lengkap Memiliki Anak Sepasang Putra dan Putri dari Puput Nastiti Devi

Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Puput Nastiti Devi, baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Agu 2021, 12:45 WIB
Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat. (Foto: Fandy Susanto dari Instagram @btpnd)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sang istri, Puput Nastiti Devi, diketahui melahirkan anak kedua pada 26 Agustus 2021. Persalinan anak kedua Puput Ahok dilakukan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

Dari foto yang diterima Liputan6.com, mantan Gubernur DKI Jakarta ini tengah menggendong bayi mungil yang baru dilahirkan Puput. Bayi tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan. Anak kedua Ahok diberi nama Sarah Eliana Purnama.

Kehadiran Sarah Eliana Purnama semakin menambah kebahagiaan pernikahan Ahok dan Puput yang dimulai sejak 25 Januari 2019. Tepat di tanggal itu, Ahok dan Puput mengucap janji sehidup semati untuk membangun rumah tangga bersama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Putra dan Putri

Ahok ajari Yosafat main golf di usia 1,5 tahun (https://www.instagram.com/p/CRadTE8DjJ9/)

Kehadiran Sarah Eliana Purnama sekaligus menambah kebahagiaan pernikahan Ahok dan Puput. Sebelumnya, Ahok dan Puput sudah lebih dulu dikaruniai anak pertama yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama

3 dari 3 halaman

6 Januari 2020

6 Pemotretan Perdana Ahok dan Puput Nastiti dengan baby Yosafat (Sumber: Instagram/fdphotography90)

Yosafat Abimanyu Purnama lahir di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, pada 6 Januari 2020. Melalui akun Instagram @basukibtp, Ahok mengunggah foto perdana dirinya bersama Puput dan Yosafat.

"Perkenalkan, putra kami yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga kelak bisa menjadi berkat dan terang bagi sesama.. 📷: @fdphotography90" tulis Ahok, Kamis, 9 Januari 2020.

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya