FOTO: Sepinya Melbourne di Tengah Lockdown

Melbourne tengah mengalami penguncian keenam saat memerangi wabah varian Delta dari coronavirus.

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Agu 2021, 12:00 WIB
Sepinya Melbourne di Tengah Lockdown
Melbourne tengah mengalami penguncian keenam saat memerangi wabah varian Delta dari coronavirus.
Seorang pekerja beristirahat di sebuah kafe yang biasanya ramai saat kota itu mengalami penguncian keenam saat memerangi wabah varian Delta dari coronavirus di Melbourne (25/8/2021). (AFP/William West)
Sebuah mobil polisi melewati tanda jam malam saat kota itu mengalami penguncian keenam saat memerangi wabah varian Delta dari coronavirus.di Melbourne (25/8/2021). (AFP/William West)
Seorang pekerja kafe melakukan aktivitas di jalan yang tenang saat kota itu mengalami penguncian keenam saat memerangi wabah varian Delta dari coronavirus.di Melbourne (25/8/2021). (AFP/William West)
Orang-orang berjalan melewati tanda jam malam saat kota itu mengalami penguncian keenam saat memerangi wabah varian Delta dari coronavirus.di Melbourne (25/8/2021). (AFP/William West)
Seorang penjaga toko membersihkan jendela kafe di jalan yang sepi saat kota itu mengalami penguncian keenam saat memerangi wabah varian Delta dari coronavirus.di Melbourne (25/8/2021). (AFP/William West)
Orang-orang berjalan menyusuri jalur kafe yang biasanya ramai saat kota itu mengalami penguncian keenam saat memerangi wabah varian Delta dari coronavirus.di Melbourne (25/8/2021). (AFP/William West)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya