4 Aksesori yang Bikin Kamar Mandi Lebih Nyaman

Anda dapat menambahkan beberapa aksesori di kamar mandi untuk membuatnya terasa lebih nyaman.

oleh Putu Elmira diperbarui 23 Agu 2021, 06:02 WIB
Ilustrasi kamar mandi. Sumber foto: unsplash.com/Roberto Nickson.

Liputan6.com, Jakarta - Anda dapat menyulap setiap sudut rumah dengan cara yang menyenangkan. Salah satunya menambahkan beberapa aksesori untuk membuat kamar mandi terasa lebih nyaman.

Selain itu, penambahan aksesori ini juga dapat membuat kamar mandi Anda tampak lebih cantik. Hal tersebut penting untuk diperhatikan dengan menghadirkan beberapa barang yang menarik.

Lantas, apa saja aksesori yang bisa Anda hadirkan di kamar mandi agar terasa lebih nyaman? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari PinkVilla, Minggu, 22 Agustus 2021, berikut ini.

1. Pencahayaan hangat

Lampu bernuansa hangat terasa alami, terutama di malam hari dan dapat menghadirkan sensasi relaksasi. Pencahayaan hangat terbukti membantu mengatasi masalah terkait stres dan kecemasan.

Maka dari itu, pencahayaan yang hangat akan berfungsi sebagai sarana sempurna untuk beralih dari hari yang sibuk ke tidur malam yang nyenyak. Anda dapat mencari bentuk lampu yang sesuai selera.

2. Wewangian

Wewangian yang baik dapat digunakan sebagai aromaterapi dan penambah suasana hati. Jangan lupa untuk selalu memiliki persediaan lilin beraroma, diffuser, dan parfum serta penyegar udara favorit Anda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

3. Tanaman dalam Ruangan

Ilustrasi tanaman hias (unsplash.com/Margarita Terekhova)

Anda dapat menambahkan tanaman dalam ruangan di dalam kamar mandi, baik tanaman asli atau palsu. Menambahkan dedaunan dekoratif ke kamar mandi Anda akan membuat terasa lebih nyaman dan bisa memberi kesan Anda lebih bersantai.

3 dari 4 halaman

4. Organiser

Ilustrasi Kamar Mandi Credit: pexels.com/Max

Ingin membuat kamar mandi lebih nyaman? Langkah terpenting adalah menyingkirkan kesan berantakan dan mengaturnya secara efisien.

Ketika ke kamar mandi, Anda tidak akan terlalu khawatir ketika tahu persis letak barang-barang penting berada dan dalam jangkauan setiap saat. Anda perlu menata rak untuk memastikan semua produk dan perlengkapan mandi Anda tetap higienis.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya