FOTO: Saat Anak-Anak Afghanistan Dititip ke Tentara AS

Di tengah kekacauan yang terjadi di bandara Kabul, para ibu dan orang tua menyerahkan bayi-bayi dan anak-anak mereka pada tentara asing yang berjaga.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Agu 2021, 12:00 WIB
Saat Anak-Anak Afghanistan Dititip ke Tentara AS
Di tengah kekacauan yang terjadi di bandara Kabul, para ibu dan orang tua menyerahkan bayi-bayi dan anak-anak mereka pada tentara asing yang berjaga.
Tentara AS membawa seorang anak di pos pemeriksaan selama evakuasi di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Jumat (20/8/2021). Sejumlah ibu Afghanistan berupaya menyerahkan bayi-bayi mereka pada tentara asing yang berjaga di bandara. (Staff Sgt. Victor Mancilla/U.S. Marine Corps via AP)
Seorang Penerbang menghibur seorang bayi selama mengungsi di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan, Jumat (20/8/2021). Hingga Jumat (20/8/2021), ribuan warga Afghanistan yang putus asa masih terus berkumpul di bandara Kabul. (Sgt. Isaiah Campbell/U.S. Marine Corps via AP)
Tentara Korps Angkatan Laut AS bersama anggota Gugus Tugas Marinir Udara-Darat Tujuan Khusus di Pusat Komando, memberikan air minum kepada anak-anak saat evakuasi penduduk di bandara internasional Hamid Karzai, Kabul, Afghanistan (20/8/2021). (Lance Cpl. Nicholas Guevara/U.S. Marine Corps via AP)
Seorang Marinir dengan Satuan Tugas Udara-Tanah Laut Tujuan Khusus-Komando Pusat Respons Krisis (SPMAGTF-CR-CC) bermain dengan anak-anak yang menunggu untuk diproses selama evakuasi di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul , Afghanistan (20/8/2021). (Sgt. Samuel Ruiz/U.S. Marine Corps via AP)
Pasukan koalisi Inggris dan Turki, bersama dengan Marinir AS, membantu seorang anak selama evakuasi di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan, Jumat (20/8/2021). (Staff Sgt. Victor Mancilla/U.S. Marine Corps via AP)
Seorang Penerbang AS dengan Satuan Tugas Gabungan-Respons Krisis melakukan tos dengan seorang anak setelah membantu menyatukan kembali keluarga mereka di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan, Jumat (20/8/2021). (Cpl. Davis Harris/U.S. Marine Corps via AP)
Seorang Marinir yang ditugaskan ke Unit Ekspedisi Marinir (MEU) ke-24 menenangkan seorang bayi selama evakuasi di Bandara Internasional Hamid Karzai, di Kabul, Afghanistan, Jumat (20/8/2021). (Sgt. Isaiah Campbell/U.S. Marine Corps via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya