FOTO: Serbia Mulai Berikan Vaksin Dosis Ketiga

Serbia telah mulai memberikan dosis ketiga atau booster, dari empat vaksin covid-19 berbeda, termasuk Sinopharm, Pfizer, Sputnik dan AstraZeneca, untuk orang-orang yang sebelumnya telah divaksinasi minimal 6 bulan lalu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Agu 2021, 13:00 WIB
Serbia Mulai Berikan Vaksin COVID-19 Dosis Ketiga
Serbia telah mulai memberikan dosis ketiga atau booster, dari empat vaksin covid-19 berbeda, termasuk Sinopharm, Pfizer, Sputnik dan AstraZeneca, untuk orang-orang yang sebelumnya telah divaksinasi minimal 6 bulan lalu.
Seorang pekerja medis menyiapkan suntikan vaksin COVID-19 Pfizer di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair di Belgrade, Serbia, Selasa (17/8/2021). Serbia mulai memberikan dosis ketiga atau booster untuk orang-orang yang sebelumnya telah divaksinasi minimal 6 bulan lalu. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang perempuan pergi setelah menerima suntikan vaksin COVID-19 di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair di Belgrade, Selasa (17/8/2021). Serbia mulai memberikan dosis ketiga atau booster, dari empat vaksin berbeda, termasuk Sinopharm, Pfizer, Sputnik dan AstraZeneca. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Pekerja medis memberikan arahan saat orang-orang tiba untuk divaksin COVID-19 di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair di Belgrade, Selasa (17/8/2021). Serbia mulai memberikan dosis ketiga atau booster untuk mereka yang sebelumnya telah divaksinasi minimal 6 bulan lalu. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Pekerja medis menyuntikan vaksin COVID-19 Pfizer kepada seorang pria di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair di Belgrade, Selasa (17/8/2021). Serbia mulai memberikan dosis ketiga atau booster, dari empat vaksin berbeda, termasuk Sinopharm, Pfizer, Sputnik dan AstraZeneca. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang pekerja medis menyiapkan vaksin COVID-19 Sinopharm di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair di Belgrade, Serbia, Selasa (17/8/2021). Serbia mulai memberikan dosis ketiga atau booster untuk orang-orang yang sebelumnya telah divaksinasi minimal 6 bulan lalu. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Orang-orang mengantre untuk menerima suntikan vaksin COVID-19 di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair di Belgrade, Selasa (17/8/2021). Serbia mulai memberikan dosis ketiga atau booster, dari empat vaksin berbeda, termasuk Sinopharm, Pfizer, Sputnik dan AstraZeneca. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang pria beristirahat setelah menerima suntikan vaksin COVID-19 di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair di Belgrade, Selasa (17/8/2021). Serbia mulai memberikan dosis ketiga atau booster, dari empat vaksin berbeda, termasuk Sinopharm, Pfizer, Sputnik dan AstraZeneca. (AP Photo/Darko Vojinovic)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya