Fariz RM Berikan 100 Paket Sembako Kepada Solidaritas Pekerja Musik Indonesia di Perayaan HUT ke-76 RI

Fariz RM melakukan aksi sosial pada perayaan HUT ke-76 RI.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Agu 2021, 19:46 WIB
Fariz RM (dok.Fariz RM Manajemen)

Liputan6.com, Jakarta Perayaan HUT ke-76 RI dimaknai Fariz RM sebagai momentum untuk berbagi dengan sesama. Pelantun lagu "Barcelona" ini mengetahui masih banyak masyarakat yang dalam kondisi sulit di masa pandemi meski sama-sama merayakan Hari Kemerdekaan yang diperingati setiap 17 Agustus.

Karena itu, Fariz RM memutuskan untuk menyerahkan bantuan sembako bersama dengan Serikat Wartawan Indonesia (SWI). Fariz RM menyediakan 100 paket sembako yang diperuntukkan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini, aksi sosial yang diberikan Fariz RM menyasar kepada Solidaritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI). Industri musik, kata Fariz RM, merupakan sektor yang paling terdampak secara langsung sejak pandemi virus corona mewabah di Tanah Air.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sektor Ekonomi

Bantuan sembako dari Fariz RM untuk Solidaritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI)

"Mudah-mudahan kami dapat membantu teman-teman, baik di Solidaritas Pekerja Musik Indonesia yang masih terdampak oleh pandemi Covid-19, maupun yang lain ke depan. Pandemi ini sangat memukul masyarakat, karena dampaknya langsung ke sektor ekonomi," kata Fariz RM saat memberikan bantuan sembako, Senin (16/8/2021).

 

 

 

3 dari 5 halaman

Sulit Mendapat Penghasilan

Fariz RM (dok.Fariz RM Manajemen)

Fariz RM melihat banyaknya keluarga yang tergantung dengan profesinya di industri musik. Sejak pandemi melanda, tak ada lagi kegiatan bermusik yang secara langsung memangkas penghasilan para pekerjanya.

"Baik yang terdampak langsung maupun terdampak oleh sulitnya mendapat penghasilan pada masa PPKM Level 4 yang masih diterapkan di Indonesia," Fariz RM melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Merdeka dari Virus Corona

Fariz RM (dok.Fariz RM Manajemen)

Dalam perayaan Hari Kemerdekaan, Fariz RM berharap Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19.

"Kita berharap bersama-sama dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, insyaallah kita semua bangsa Indonesia dapat terbebas segera dari pandemi Covid-19," Fariz RM mengharapkan. 

 

5 dari 5 halaman

Disalurkan Kepada Pekerja Musik

Bantuan sembako dari Fariz RM untuk Solidaritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI)

Ketua Umum Solidaritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI) Jatmiko menjelaskan, bantuan berupa paket sembako ini akan disalurkan kepada pekerja musik yang terdampak.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Fariz RM Management yang telah peduli kepada SPMI. Insyaallah donasi ini jadi keberkahan dan berguna untuk teman-teman yang membutuhkan," kata Jatmiko.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya