FOTO: Momen Lionel Messi Sapa Fans dari Balkon Hotel Mewah di Paris

Lionel Messi telah tiba di Paris, Prancis, pada Selasa (10/8/2021) waktu setempat. Messi terlihat sudah berada di hotel mewah, tempat ia dan keluarganya menginap pada sore hari.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Agu 2021, 08:01 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi telah tiba di Paris, Prancis, pada Selasa (10/8/2021) waktu setempat. Messi terlihat sudah berada di hotel mewah, tempat ia dan keluarganya menginap pada sore hari.
Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi melambaikan tangan kepada para fans dari balkon hotelnya di Paris, Selasa (10/8/2021). Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) mengenai kepindahan ke klub Prancis tersebut. (AP Photo/Adrienne Surprenant)
Megabintang Lionel Messi melambai kepada para fans dari balkon hotelnya di Paris, sementara sang istri Antonella Roccuzzo mengambil foto, Selasa (10/8/2021). Di Paris Saint-Germain (PSG), Messi akan dikontrak selama 2 tahun dan menerima gaji €35 juta per musim. (AP Photo/Adrienne Surprenant)
Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi melambai kepada fans dari balkon hotel Royal Monceau di Paris pada Selasa (10/8/2021). Mantan bintang Barcelona itu tiba di hotel setelah menjalani tes medis dan sempat ke Stadion Parc des Princes, kandang PSG (Paris Saint-Germain). (Sameer Al-DOUMY/AFP)
Megabintang Lionel Messi melambai kepada para fans dari balkon hotel Royal Monceau di Paris pada Selasa (10/8/2021). Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) mengenai kepindahan ke klub Prancis tersebut. (Sameer Al-DOUMY/AFP)
Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi (kiri) melambai ke arah fans dari balkon hotel Royal Monceau di Paris pada Selasa (10/8/2021). Di Paris Saint-Germain (PSG), Messi akan dikontrak selama 2 tahun dan menerima gaji €35 juta per musim. (Sameer Al-DOUMY/AFP)
Megabintang Lionel Messi melambai kepada para fans dari balkon hotel Royal Monceau di Paris pada Selasa (10/8/2021). Mantan bintang Barcelona itu tiba di hotel setelah menjalani tes medis dan sempat ke Stadion Parc des Princes, kandang PSG (Paris Saint-Germain). (Sameer Al-DOUMY/AFP)
Seorang fans bereaksi ketika megabintang Lionel Messi muncul dari balkon hotelnya di Paris, Selasa (10/8/2021). Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) mengenai kepindahan ke klub Prancis tersebut. (AP Photo/Adrienne Surprenant)
Reaksi para fans ketika bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi muncul dari balkon hotelnya di Paris, Selasa (10/8/2021). Di Paris Saint-Germain (PSG), Messi akan dikontrak selama 2 tahun dan menerima gaji €35 juta per musim. (AP Photo/Adrienne Surprenant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya