Pesan Pilu Reza Artamevia Saat Datangi Makam Adjie Massaid: Kangen Kamu Banget…

Meski telah cerai, Reza Artamevia masih ingat tanggal lahir almarhum Adjie Massaid. Ia berziarah ke makam sang aktor.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Agu 2021, 10:00 WIB
Reza Artamevia. (Foto: Instagram @rezaartameviaofficial)

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia menyelesaikan masa rehabilitasi terkait kepemilikan sabu-sabu seberat 0,78 gram pada Juli 2021. Beberapa hari setelahnya, mantan istri Adjie Massaid kembali aktif di medsos.

Kamis (5/8/2021), pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” dan “Berharap Tak Berpisah” melantun doa syukur serta meminta maaf kepada masyarakat Indonesia lewat akun Instagram terverifikasinya.

Terima kasih ya Robbi, dikala Kau tegur hamba Kau tetap menyelimuti hamba dengan curahan kasih sayang-Mu melalui dukungan, doa dan cinta yang begitu besar dari kedua orangtua,” cuit ibunda Aaliyah Massaid.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Selamat Hari Kelahiran

Reza Artamevia. (Foto: Instagram @rezaartameviaofficial)

Baru-baru ini, Reza Artamevia bersama kedua putrinya berkunjung ke makam mantan suami. Di pusara aktor sinetron Buku Harian, sang diva menyapa dan menyelamati almarhum.

Me, Adjie and our daughters. Selamat hari kelahiran ya Ji,” tulis pemilik album Keajaiban dan Keabadian seraya mengunggah tiga foto dan menyematkan emotikon hati merah.

3 dari 5 halaman

Missing You So Much

Unggahan Reza Artamevia. (Foto: Instagram @rezaartameviaofficial)

Ada tiga foto yang diunggah Reza Artamevia. Pertama, fotonya bersama Zahwa dan Aaliyah Massaid pakai kerudung menghadap pusara. Kedua, foto keluarga jadul bersama Adjie Massaid.

Ketiga, foto makam Adjie Massaid bertabur bunga. “May You rest in peace. We love You always. Missing You so much (semoga kamu beristirahat dalam damai. Kami mencintaimu selalu. Kangen kamu banget),” cuitnya, Sabtu (7/8/2021).

 

4 dari 5 halaman

Al Fatihah untuk Adjie

Reza Artamevia. (Foto: Instagram @rezaartameviaofficial)

Reza Artamevia masih ingat nama lengkap mantan suami yang panjang. “~ Adjie Massaid (Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid Tjondroadiningrat) ~7 Agustus 1967 ~ 5 February 2011,” pungkasnya.

Unggahan ini kebanjiran doa warganet dan sejumlah artis. “Al Fatihah untuk almarhum Adjie,” ucap Vina Panduwinata di kolom komentar. “Semoga lapang kubur mas adjie… stay heathy and happy reza and girls,” Alya Rohali menyahut.

5 dari 5 halaman

Pasangan Favorit Pada Zamannya

Reza Artamevia. (Foto: Instagram @rezaartameviaofficial)

Pasangan fav pada zamannya,” warganet berakun @runelly_itsnainie mengenang. Reza Artamevia menikah dengan Adjie Massaid pada 9 Februari 1999 tak lama setelah debut album Keajaiban meledak di pasar.

Keduanya dikaruniai dua putri. Sayang, pernikahan ini berakhir pada Januari 2005. Sidang cerai mereka salah satu yang terlama dan paling disorot media nasional kala itu.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya