Gandeng Bank Nobu, Meikarta Beri Layanan Akad Kredit Drive Thru

Program Nobu Drive Thru dimulai bagi konsumen pada Kamis, 29 Juli 2021 di District 2 Meikarta dan Nobu Bank Plaza Semanggi.

oleh Arief Aszhari diperbarui 03 Agu 2021, 15:50 WIB
Konsumen Meikarta tetap bisa melakukan akad kredit dengan mudah lewat layanan Nobu Drive Thru. (Dok Lippo)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), para konsumen Meikarta tetap bisa melakukan akad kredit dengan mudah. Hal tersebut karena Meikarta menawarkan Nobu Drive Thru. 

CMO Meikarta Lilies Surjono menjelaskan, konsumen dapat melakukan akad kredit dengan Bank Nobu secara Drive Thru. Dengan begitu, konsymen tidak perlu turun dari mobil dan tanpa rasa was-was.

"Staf Meikarta dan staf Bank Nobu menggunakan APD, tetap jaga jarak, tanpa bersentuhan dan dengan prokes ketat," ujar dia dalam keterangan tertulis (3/8/2021).

Fasilitas Nobu Drive Thru ini diadakan untuk menjawab permintaan konsumen Meikarta di masa PPKM. Mereka ingin segera wujudnya memiliki hunian idaman melalui kredit pemilikan apartemen di tengah pembatasan.

“Ya, di masa PPKM seperti ini banyak pihak berinovasi salah satunya dengan menghadirkan berbagai program. Untuk konsumen kami program Drive Thru salah satunya dan diadakan tersebar di beberapa titik yaitu antara lain di District 2 Meikarta dan di Nobu Bank Plaza Semanggi" ungkapnya.

Adapun tujuan diluncurkannya program Nobu Drive Thru ini, ialah untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan akad kredit apartemen Meikarta, namun takut untuk keluar di masa pandemi seperti ini.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tanpa Turun Mobil

Konsumen Meikarta tetap bisa melakukan akad kredit dengan mudah lewat layanan Nobu Drive Thru. (Dok Meikarta)

"Dengan adanya "Nobu Drive Thru" ini diharapkan konsumen yang ingin bertanya-tanya mengenai fasilitas kredit pemilikan apartemen maupun tanda tangan perjanjian kredit dengan pihak Bank langsung dapat dilakukan di sini tanpa harus turun mobil dan merasa khawatir terpapar."

"Inovasi "Nobu Drive Thru" dapat mengurangi kontak langsung dan antar petugas bank dan konsumen. Sehingga aman bagi konsumen properti developer mitra dan juga bagi staf Bank kami," tambah Juanita A. Luthan, Head of Consumer & Micro Nobu Bank (PT Bank National Nobu Tbk)

"Program "Nobu Drive Thru" dimulai bagi konsumen Meikarta pada Kamis, 29 Juli 2021 di kedua titik yang telah disebutkan di atas. Bagi Anda yang berada di Jakarta bisa ke Bank Nobu Plaza Semanggi dan mereka yang berada di Wilayah Bekasi dan Cikarang dapat langsung ke Distrik 2 Meikarta."

"Sedangkan untuk hari dan jam operasionalnya ini setiap hari. Untuk Hari Senin sampai Jumat pada pukul 09.00 hingga 16.00 W IB. Sedangkan Hari Sabtu dan Minggu jam pada pukul 10.00 - 16.00 WIB."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya